Sah… Penetapan Dan Nomer Urut Cakades Desa Sumbergandu Madiun

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Tahapan pilkades Kab Madiun dari tahap ke tahap sudah berjalan. Panitia Pilkades Sumbergandu Kec Pilangkenceng Kab Madiun Sujarwo pimpin rapat di balai desa, penetapan dan pengambilan nomer urut. Dari bakal calon kepala desa setelah di verifikasi administrasi kelengkapan sudah cukup. (20/11/21)

Sujarwo ketua panitia Pilkades Sumbergandu

Panitia menetapkan dari Bacakades menjadi Cakades diantaranya dan sekalian nomer urut, 1. Kasmin 2. Slamet Joko Santoso 3. Gatot Sukarmanto 4. Suprapto.

Bacaan Lainnya

Dengan mematuhi prokes acara berjalan, dan dihadiri lembaga desa beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tokoh masyarakat.

” Bismillah,,, semoga tahapan tahapan pilkades berjalan secara lancar, pilkades dengan nuansa damai aman, pilihan boleh beda namun kemasyarakatan harus dijaga”, tegas Ketua Panitia Sujarwo.

“kami membentuk dan pengangkat panitia, menghimbau untuk berjalan secara patuh kepada aturan yang berlaku, masyarakat jangan terprovokasi dengan isu isu yang kurang pas, tanyakan langsung ke Panitia atau ke BPD, jangan salah tanya yang berdasarkan Jarene, kenetralan panitia dan pihak aparatur desa merupakan cerminan jalannya pilkades yang bersih”, Sambut ketua BPD Suyadi Ananto.

Nampak keharmonisan 4 kandidat dan sportif dalam rapat.

Bripka Sudarsono Bhabinkamtibmas Sumbergandu

Bripka Sudarsono selaku Bhabinkamtimas Sumbergandu, ” segara dan laporkan jika ada kejanggalan, jaga desa agar damai guyub rukun, gunakan suara demokratis dari keinginan para warga”, Tutup pak Dar.

Dan dikabar pilkades serentak di Kab Madiun, 143 desa. (pr@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *