SINERGITAS DENGAN PEMDES, POLRES MAGETAN GELAR VAKSIN MERDEKA

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Polisi Resort atau Polres Magetan kembali menggelar serbuan Vaksinasi Merdeka di Desa Dadi Kec. Plaosan, Kab.Magetan.(18/11/21).

Hal ini sebagai wujud sinergitas antara Polres Magetan dengan pemerintah desa untuk mewujudkan heart imunity serta meminimalisir penyebaran virus corona deasses atay covid -19.

Bacaan Lainnya
Warga ikuti vaksin merdeka

Terlihat sejak pagi antusias warga desa Dadi terus berdatangan ke gedung kantor desa sesuai data yang masuk ada 1141 warga yang mengikuti vaksin merdeka di dosis ke dua pada hari kamis 18 November 2021 Dengan Kuota sebesar 1500

Hal ini kades Dadi, dirinya mengutarakan bahwa baru ini pihak pemdes dadi di berikan kesempatan untuk melakukan vaksin

Alhamdulillah mas, hari ini kita mendapat jatah sekaligus di tunjuk oleh jajaran dari Polres Magetan untuk melakukan vaksinasi merdeka dosis ke dua (2), mudah-mudahan ini bisa membantu dan memberikan kontribusi terhadap warga kami untuk melakukan vaksinasi secara gratis.”ungkapnya

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran yang sudah ikut serta membantu jalanya vaksin pada hari ini dengan kuota 1500 dan alhamdulilah berjalan lancar .”tutupnya.(pri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *