Bupati Madiun Rakor Pilkades Serentak Dan Tetap Prokes

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Membahas semua persiapan Pilkades serentak yang di laksanakan 20/12/21.

Bupati Madiun H Ahmad Dawami lakukan Rapat Koordinasi bersama dengan Forkopimda dan OPD Kabupaten Madiun serta Forkopimcam se Kabupaten Madiun di Gedung Graha Eka Kapti. Selasa (16/11/21).

Bacaan Lainnya

Dalam pembukaan kegiatan Bupati Madiun H. Ahmad Dawami berharap pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Madiun mampu berjalan dengan aman dan lancar, selain itu dirinya juga mengajak masyarakat agar tidak meninggalkan pentingnya protokol kesehatan.

Sementara, di tempat yang sama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Madiun Joko Lelono menuturkan jika Rakor untuk mengkomunikasikan mengenai beberapa hal yang sudah dilakukan dan akan terus dilakukan kedepan.

” karena ini tugas negara, kita beri suport, selain itu tidak hanya panitia desa saja, tetapi di back up sampai tingkat kabupaten,” ujar Joko Lelono

Lebih lanjut mengenai dinamika yang terjadi dilapangan, Joko lelono menuturkan akan melakukan kajian untuk menyelesaikan dinamika yang ada. Dirinya berpesan kepada pihak terkait, apabila ada suatu hal yang belum dipahami mengenai pelaksanaan dapat melakukan koordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Madiun. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *