Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim Salurkan Sembako Ke Warga Petungroto Kediri

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – Dalam rangka memperingati HUT ke 76 Korps Brimob Polri yang jatuh pada 14 November mendatang, Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim mengadakan bhakti sosial (baksos) dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat, Kamis (11/11/2021).

Setidaknya ada puluhan paket sembako yang dibagikan kepada warga disekitaran Posko PMDH Wono Lestari Desa Petungroto Kec Mojo Kediri.

Bacaan Lainnya

Pendistribusiannya mendatangkan perwakilan Masyarakat dusun Sanan desa Petungroto untuk Ke posko PMDH dan door to door untuk menghindari kerumunan di situasi pandemi Covid-19

“Selain meringankan beban warga di masa pandemi ini, kita juga ingin hadirnya Brimob di desa Petungroto menjadi semangat untuk bangkit bersatu peningkatan ekonomi,” kata Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor, AKP. Anacleto Soares,S.H

Dirinya berharap, di HUT ke 76, Korps Brimob Polri ini dapat semakin dicintai masyarakat. Pun juga berkomitmen untuk terus menjalin sinergi yang baik dengan instansi vertikal. Adapun tema HUT ke 76 Korps Brimob Polri tahun ini, “Negara Hadir, Negara Tidak Boleh Kalah”.

Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial (baksos) Korps Brimob Polri Ketua Ikatan Pemuda Kediri, Kapolsek Mojo, Danramil Mojo, Babinkamtibmas Desa Petungroto, Babinsa Desa Petungroto, Komunitas Trail Adventure Patrial

Tomi Wibowo Ketua IPK Mengucapkan Terima Kasih Kepada Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor, AKP. Anacleto Soares,S.H yang telah peduli kepada masyarakat desa petungroto, semoga hadirnya korps Brimob Bisa Menjadi Masyarakat Makmur dan sejahtera.

Sementara itu, Simah Usia 60 Th seorang warga penerima bantuan, merasa bahagia mendapat bantuan dari Brimob. Menurutnya, bantuan tersebut akan ia manfaatkan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Ya senang, orang seperti saya ini dapat bingkisan. Yang jelas merasa terbantu. Semoga Brimob semakin lancar terus,” harapnya.

Pendistribusian sembako dari Brimob kepada warga Petungroto

Senada juga dikatakan Misenan Usia 60 Th. Dirinya juga merasa senang, disituasi pandemi ini turut mendapat bantuan dari korps Brimob Polri.

“Ya senang. Bantuan sembako ini nanti dimasak. Semoga Brimob semakin lancar, semakin Jaya,” ujarnya.

Adapun selain melakukan baksos, Kompi 1 Batalyon C Pelopor juga mengadakan Penanaman 1 juta pohon di hutan petungroto yang akan di laksanakan pada tanggal 28 November 2021 yang rencana dalam kegiatan tersebut akan di hadiri oleh Dansat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Amostian. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *