Musdes RKPDes Sendangwungu Tahun 2022 Fokus Tuntaskan Pavingisasi Jalan Desa

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Penyelenggaraan Musyawarah Desa Bertempat di Balai Desa Sendangwungu, Hari ini Jum’at 5/11/ 2021, Pemerintah Desa sendangwungu Kecamatan Banjarejo menyelenggarakan Musdes Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2022 tersebut, dihadiri oleh Camat, kades, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Pendamping Desa.

Musdes desa Sendangwungu

Kegiatan Musdes RKPDes ini dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Sendangwungu, yang juga sekaligus membahas perubahan anggaran tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut kepala Desa Sendangwungu, Indra Eko Sulistyono menyampaikan bahwa Musyawarah Desa ini merupakan langkah awal penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) tahun 2022 yang selanjut akan diadakan musdes untuk masukan dari tokoh masyarakat kemudian diajukan ke pemerintah daerah,” teranngya

Dalam musyawarah desa tersebut agenda yang dibahas rencana pembangunan paving untuk jalan di 3 dusun yaitu dusun Seren yang notaben merupakan lingkungan pondok pesantren An Nur, Genen,dan Mboto.

” Tahun 2022 Pemerintah desa Sendangwungu fokus pembangunan infrastruktur jalan desa dengan paving, untuk perubahan tahun yang nilai 5juta Monggo jika disetujui penambahan kegiatan drainase,” ungkapnya yang disetujui warga atas perubahan tersebut.

Jajaran pengurus desa

Sementara itu Camat Kecamatan Banjarejo,Teguh Imam Santoso mengatakan ini musdes perubahan Monggo seperti apa, untuk 2022 disesuaikan dengan pemerintahan daerah seperti stunting, ” ucap Camat
Teguh Imam Santoso dalam acar tersebut juga menyinggung soal vaksinasi di desa Sendangwungu yang baru 50,3% warganya yang sudah vaksin,beliau berharap agar semua warganya secepatnya bisa divaksin agar aktivitas di desa Sendangwungu bisa normal kembali seperti dahulu sebelum terjadinya pandemi. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *