Kompetisi DUTA NASIONAL Mahasiswa Inspiratif, Poliwangi Raih 2 Gelar Pemenang

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Kamis malam, melalui aplikasi online zoom, telah berlangsung Awarding Night Pemilihan Duta Nasional Mahasiswa Inspiratif. Sebanyak 136 finalis yang tergabung dalam acara ini dari berbagai Perguruan Tinggi Ternama dari seluruh Indonesia termasuk Poliwangi.

Mahasiswa Poliwangi atas nama Bagus Alfian Pujo Santoso yang juga merupakan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Banyuwangi periode 2020 meraih Gelar Pemenang Duta Kolaboratif dan Pemenang Provinsi, Duta Nasional Mahasiswa Inspiratif Provinsi Jawa Timur bersama 5 perwakilan lainnya.

Gambar 2 Mahasiswa peraih Poliwangi Peraih 2 gelar pemenang

“Jadi dari sekian banyaknya peserta yang mendaftar di tahap sebelumnya, diambil para pemenang Provinsi sebagai delegasi untuk bertanding nasional. Nah jumlah delegasi tiap provinsi itu tidak terbatas, karena yang dicari berdasarkan penilaian beberapa indikator. Dari portofolio, Essay, behavioral question,” Terang Bagus, yang terdaftar sebagai mahasiswa Program Studi Manajemen bisnis Pariwisata Politeknik Negeri Banyuwangi menjelaskan alur Kompetisi Nasional tersebut.

Bagus juga menyampaikan, yang terpenting adalah saling berkoneksi antara satu sama lain dalam membangun sebuah kemajuan.

“Tidak penting untuk kita jadikan pilihan antara mahasiswa besar karena nama kampusnya atau kampus besar karena nama mahasiswanya,” Tutup Bagus yang juga sedang melaksankan Magang Kuliah Industri di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. (*red).

Sumber Info :
Humas Poliwangi
Wahyu Naris Wari, S.T., M.T.

 12 total views,  4 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.