Program Dana Desa Juluk Sumenep Diduga Banyak Mark Up Anggaran

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, – Diduga banyak program yang bersumber dari dana desa (DD) tidak sesuai dengan besar Anggaran yang di rencanakan, ironisnya ada pembangunan pengeboran air bersih yang peruntukannya untuk polindes desa juluk kecamatan saronggi kabupaten Sumenep Madura, telan anggaran, ( 98.898.800). Dugaan anggaran belanja barang yang lebih murah dari angka yang di anggarkan

Menurut keterangan salah satu warga desa Juluk yang enggan disebutkan namanya, proyek pengeboran tersebut diduga tidak sesuai dengan besar Anggaranya, harga di buat mahal di anggaran.

Bacaan Lainnya

Aktivis muda yang enggan disebutkan namanya, menambahkan bahwa di desa Juluk juga banyak pekerjaan yang Mark Up anggaran, dan pekerjaan terdampak asal asalan, seperti pekerjaan TPT juga makadam jalan, dan akan kami ajukan peninjauan dari pengawas yang berwenang.

Salah satu hasil proyek di Desa Juluk

” Terang Cahyo, selaku PJ desa juluk kecamatan saronggi saat dikonfirmasi di kantor kecamatan setempat, (Senin, 25/10/21). Cahyo menerangkan terkait pelaksanaan Bor itu sudah sesuai anggaran dan saya kerjakan sesuai perencanaan, kalau terkait
pelaksanaan yang lain seperti TPT juga makadam, saya tidak tau karena bukan saya yang mengawasi, karena sudah ada bagi bagi tugas perangkat yang lain terang Cahyo.

Warga Juluk berharap adanya keterbukaan penyerapan anggaran yang sudah di pos kan. (Hart)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *