PKL Dapat Bantuan Dari Polres Kediri

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – Pada hari Selasa tgl 26 Oktober 2021 sekira Pkl. 09.00 Wib wib di aula Jana Nuraga Polres Kediri telah di laksanakan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) kepada para pedagang kaki lima (PKL) dan pemilik warung di wilayah Kabupaten Kediri yang terdampak PPKM.

Diantara Kelompok pedagang kaki lima penerima bantuan antara paguyuban PKL Menang Jaya yang mangkal di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG), sebanyak 43 orang.

Bacaan Lainnya

Bantuan BTKLW merupakan bantuan tunai yang diberikan oleh Pemerintah kepada para PKL dan pemilik warung terdampak PPKM dengan penyaluran melalui TNI-Polri.

Penyaluran BTKLW oleh Polres Kediri disalurkan secara bertahap setiap hari dengan melibatkan para Bhabinkamtibmas tiap-tiap desa dengan melakukan pendataan dan selanjutnya memberikan undangan untuk pengambilan bantuan tunai.

Hingga sampai saat ini Polres Kediri telah menyalurkan dengan pencapaian sekitar 95 % dari 3.500 sasaran penerima yang terdaftar.

Catur salah satu PKL sekitar SLG sebagai salah satu penerima bantuan ini mengatakan kepada awak media sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polres Kediri. Uang ini bisa untuk menyambung hidup dan tambahan modal usaha. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *