Demi Target 70 % Vaksinasi, Camat & Kapolsek Singojuruh, Hari Libur Blusukan Support Kades & Kadus

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Pada pemberitaan sebelumnya di media yang sama, diberitakan bahwa Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Dalam rangka percepatan Vaksinasi-nya ke sasaran sampai per 16 Pktober 2021 capaiannya sudah mendekati target 70 % yaitu 64 %.

Artinya tinggal satu, dua gebrakan lagi kegiatan Valsinasi di beberapa Desa di wilayah Singojuruh dipastikan capai target 70 % bahkan bisa lebih. Dan mungkin dalam rangka kebut capaian cakupan Vaksinasi itulah, hari ini Minggu 17/10/2021 yang semetinya hari libur. Camat Trisetia Supriyanto, S.STP., M.Si, Kapolsek Iptu. Abd. Rohman, SH dan Ka. UPTD Puskesmas Singojuruh H. A. Kundori, blusukan temui dan support para Kepala Desa se Kecamatan Singojuruh.

Menurut Yamadik Staf Kecamatan Singojuruh yang mendampingi Camatnya blusukan selain menemui Kepala Desa. Camat Trisetia dan Kapolsek Iptu. Abd. Rohman, secara spesifik menemui Kepala Dusun yang tingkat cakupan Vaksinasinya masih rendah. Pasalnya kepada Kades dan Kadus yang ditemuinya, Camat dan Kapolsek berharap bisa memaksimalkan kehadiran warganya ke gerai-gerai Vaksin yang digelar di wilayah Kecamatan Singojuruh.

“Saya selaku Camat bersama Pak Kapolsek dan Kepala Puskesmas turun bertemu Kades dan Kadus ini. Tak lain hanya satu misi yaitu bagaimana Singojuruh segera bisa capai Herd Immunity, yang ujung-ujungnya adalah keselamatan masyarakat dari Covid. Kalau target 70 % sudah terpenuhi kita semua yang enak, tinggal hanya tetap disiplin pakai masker bisa beraktivitas normal kembali. Ingin segera kembali normal kondisi, diniati ibadah mari kita kompak, kita kebut Vaksinasi ini”, tutur Camat Trisetia. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *