Waoo…Vaksinasi Kecamatan Singojuruh Sudah Dekati Target Capaian 70 %

Kabaroposisi.net.| BANYUWANGI – Upaya-upaya untuk percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi, terus dilakukan. Sinergi jajaran Forpimka yakni Kecamatan, Polsek, dan Koramil 0825/13 Singojuruh sepertinya membuahkan hasil.

Seperti terpantau media hari ini di 11 Desa se Kecamatan Singojuruh lakukan gebrakan bersama yaitu kegiatan vaksinasi. Yang mana Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandai Azwar Anas, bersama pejabat terkait terlihat lakukan tinjau lapang di beberapa lokasi kegiatan tersebut. Padahal sehari sebelumnya baik Forpimka maupun para Kepala Desa sehari penuh ewuh pakewuh sukseskan kegiatan vaksinasi Merdeka dari Polresta Banyuwangi yang dipusatkan di Pendopo Desa Singojuruh.

Dari semua ikhtiar senagainana diurai sebelumnya,  akhirnya media tangkap informasi terkini Sabtu 16/10/2021 dari Camat Singojuruh Trisetia Supriyanto, S.STP., M.Si, Singojuruh sudah masuk di capaian vaksinasi 64 %. Artinya tinggal satu, dua gebrakan lagi (6 %), Singojuruh akan capai target vaksinasi yang diharapkan 70 %.

“Alhadulillah berkat sinergi dan kerja keras bersama baik Kecamatan, Polsek, Koramil didukung semua Kepala Desa dan perangkatnya, Singojuruh per hari ini sudah capai 64 %. Sebelumnya kita masih pada diposisi angka 57,82 %, ketambahan capaian vaksinasi hari ini sebanyak 2.790. Minggu depan insyaallah kita tembus 70 %, kita petakan dulu datanya per Desa. Mana Desa yang kurang kita pacu agar maksimal, dan yang sudah maksimal kita minta untuk tetap berusaha, sehingga yang kurang maksimal bisa tertutupi”, papar Cakat Trisetia.

Camat Trisetia juga menyampaikan apresiasi kepada salah satu Desa yang vaksinasinya sudah mencapai angka 72 %, yaitu Desa Lemahbangkulon. Harapan Camat, semoga sukses Desa Lemahbangkulon bisa menginspirasi 10 Desa yang lain di Kecamatan Singojuruh.

“Saya yakin rekan-rekan Kepala Desa se Kecamatan Singojuruh sama keinginannya dengan saya dan Forpimka. Yaitu Singojuruh sukses vaksinasi dan segera bisa kembalikan pada kondisi normal, sehingga bisa fokus pada upaya pemulihan kondisi dan ekonomi”, harap dan supportnya. (r35).

 10 total views,  2 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.