DINAS KESEHATAN BERIKAN 570 DOSIS VAKSIN PADA SISWA SISWI SMKN 2 TULUNGAGUNG

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, – Pendidikan Tatap Muka Terbatas di Seluruh Lembaga Pendidikan yang berada di Kabupaten Tulungagung sudah dimulai. Salah satunya di SMKN 2 Tulungagung pelaksanaan PTMT sudah berjalan. Banyak persiapan yang dilakukan oleh pihak sekolah untuk mensukseskan Pelaksanaan Pendidikan Tatap Muka Terbatas tersebut. Selain persiapan Protokol Kesehatan pihak sekolah juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung untuk melaksanakan Vaksinasi terhadap Siswa Siswi SMKN 2 Tulungagung.

Program Vaksinasi Covid 19 terus digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten Tulungagung melalui Dinas kesehatan (Dinkes) Tulungagung berupaya mensukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi. Kali ini Program Vaksinasi Covid 19 mengarah pada siswa siswi SMAN dan SMKN yang berada di wilayah Kabupaten Tulungagung. Vaksinasi tersebut merupakan syarat akan dimulainya pembelajaran tatap muka (PTM). Dinas Kesehatan memberikan suntikan vaksinasi covid-19 pada siswa siswi SMKN 2 Tulungagung. Adapun pelaksanaan Vaksinasi tersebut bertempat di beberapa kelas SMKN 2 Tulungagung.

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan Vaksinasi sejumlah Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Tulungagung memberikan pengarahan kepada siswa siswi SMKN 2 Tulungagung yang akan mendapatkan Vaksinasi.

Rofik Suyudi selaku Plt. Kepala Sekolah SMKN 2 Tulungagung melalui Humas Amanu Rofiq menjelaskan, ” Adapun siswa yang mendapatkan Vaksinasi kali ini sejumlah 570 siswa, yang akan mendapatkan suntikan vaksin covid-19 dosis 2 yang diberikan oleh Dinas Kesehatan.”

Amanu menambah kan bahwa Kegiatan ini untuk mendukung program Pemerintah dalam mengatasi pandemi serta untuk mensukseskan PTMT di SMKN 2 Tulungagung ini sehingga bisa laksanakan dengan baik.”

Amanu juga menghimbau kepada siswa yang telah divaksin agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi prokes.

“Usai di vaksin diharapkan anak-anak selalu menjaga kesehatan yang nantinya untuk mempersiapkan diri dalam PTMT sehingga nanti memiliki ketahanan tubuh untuk mengatasi covid-19,” imbuhnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut seluruh Siswa Siswi SMKN 2 Tulungagung yang mendapatkan semua melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker , jaga jarak sesuai tempat duduk yang disediakan dan mencuci tangan pakai sabun sebelum memasuki ruangan Vaksinasi. (yd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *