Pendopo Desa Sragi Ada Kegiatan Mirip Hajatan, Linmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Perangkat Desa Sibuk

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Dari kejauhan awak media dapati pemandangan terpasang “Tenda Hajatan” pada sisi depan dan samping Pendopo Desa Kantor Desa Sragi Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi Kamis 14/10/2021. Sehingga sepintas terlihat mirip seperti ada kegiatan orang hajatan.

Ratusan warga terlihat berbondong-bondong berdatangan ke Pendopo Desa Sragi, sehingga petugas Linmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pun Perangkat Desa Sragi. Super sibuk kendalikan kehadiran dan antrian warga di sekitar lokasi Kantor Desa Sragi.

Bacaan Lainnya

Kades Sragi Hartono saat dikonfirmasi awak media, “Wah Pak Kades punya hajatan ya…?, dengan tenang dan santainya Kades Hartono sambil tertawa ringan menjawab,

Berikut Kades Sragi Hartono memyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan fasilitasi Vaksin dari kegiatan “BHAKTI SOSIAL PANGKALAN TNI AL BANYUWANGI”, Dalam Rangka memperingati HARI KESEHATAN TNI AL”, angkat tema “DENGAN SEMANGAT HARSEKAL, DISKESAL SIAP MEWUJUDKAN IINDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH”.

“Atas nama Pemerintah Desa juga masyarakat, mengucapkan terima kasih dan pengahargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI AL Banyuwangi. Yang telah peduli membantu menyelamatkan warga kami dari penyebaran dan penularan covid-19. Insyaallah kalau melihat antusias kehadiran warga, 500 dosis Vaksin akan terserap habis hari ini juga”, ucap Kades Hartono.

Dijelaskan pula terpaksa harus dipasang Tenda seperti orang hajatan karena dipastikan antusias kehadiran warganya untuk mengikuti Vaksinasi tinggi. Oleh karenanya kata Kades Hartono harus ada tempat untuk mengantri dan melindungi warga yang hadir dari terik matahari atau hujan.

Pantauan media baik Linmas, Trantib Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Perangkat Desa Sragi kerja ekstra memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar. Protokol kesehatan terkendali mulai wajib pakai masker, tes suhu tubuh, sampai pada pengendalian pergerakan warga di lokasi kegiatan. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *