KOPERASI PONPES AN NUR LUNCURKAN BUKU TABUNGAN SI PENA

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Koperasi Konsumen Pondok Pesantren An Nur (KKPPA) telah meluncurkan buku tabungan Si Pena pada hari senin (11/10/2021) yang bertempat di aula joglo Pondok Pesantren An Nur.

Buku tabungan Si pena sementara diberlakukan koperasi dan masih menjangkau siswa siswi MTs, SMK dan Santriwan Santriwati Pondok Pesantren An Nur nanti ketika sistem sudah berjalan dengan baik bisa merambah ke wali santri, wali murid kemudian masyarakat sekitar dan masyarakat luas.

“Tujuan buku tabungan si pena ini di buat yang pertama untuk menjamin pendidikan anak kedepannya biar ada tabungannya misalnya ketika mau kuliah atau untuk membayar yang sifatnya besar sehingga tidak kesulitan waktu membayarnya,yang kedua untuk melatih siswa menabung sejak dini, ” ungkap Habib selaku ketua koperasi 12/10/2021

Tidak hanya koperasi sebagai badan usaha An Nur ada beberapa bentuk usaha yang dijalankan oleh lembaga An Nur. untuk saat ini akan di buka pom mini dan pangkas rambut untuk warga An Nur dan masyarakat.

“Di samping unit Simpan Pinjam Syari’ah, Koperasi Pondok Pesantren juga akan membuka pom mini dan pangkas rambut untuk warga An Nur dan masyarakat bila berkembang baik,management nya baik baru akan di buka unit lagi ,” imbuhnya

Sekedar diketahui bahwa Pondok Pesantren An Nur Seren telah membuka Koperasi Pondok Pesantren yang telah berbadan hukum dan telah mendapatkan SK Menkumham dan Akta Notaris serta juga mendapat ijin operasional dari Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan Kab.Blora (red/GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *