Soal Lelang Jabatan Oleh Pemkab Banyuwangi, Direktur Puskaptis, “Ada Apa Ini ?…”

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Soal seleksi terbuka (Lelang Jabatan) oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi betul-betul menjadi perhatian serius bagi Direktur Pusat Kajian Kebijakan Dan Pembangunam Strategis (Puskaptis) Banyuwangi Amrullah, SH., M.Hum Selasa 12/10/2021.

Seolah ada sesuatu yang menarik perhatian untuk diungkap di balik pelaksanaan Seleksi Terbuka (Lelang Jabatan) tersebut. Sehingga terkait hal itu sang Direktur Puskaptis Banyuwangi Amrullah, SH., M.Hum. Harus membawa persoalan ke meja sidang Hearing di DPRD Banyuwangi, yang suratnya permohonannya sudah masuk ke Sekretariat DPRD Banyuwangi Selasa 12/10/2021.

Yang mana terkutip dari isi surat menyoal kenapa Seleksi Terbuka (Lelang Jabatan) hanya dilakukan pada 3 (tiga) Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sementara ada 9 (sembilan) SKPD yang Pimpinanya Masih Pelaksana Tugas (PLT). Dan dalam hal ini Puskaptis Banyuwangi meminta DPRD menghadirkan Panitia Lelang Jabatan dan Pejabat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banyuwangi.

Menarik perhatian awak media pertanyakan kepada Amrullah, apakah selain karena permasalahan sebagaimana dimaksut dalam surat permohonan Hearig tersebut, Puskaptis melihat ada sesuatu yang kurang pas atau ada dugaan reka-reka pada Seleksi Terbuka (Lelang Jabatan) oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi..?, dijawabnya,

“Ya mas, makanya kita minta dibuka ke publik semua. Proses Lelang Jabatan ini terkesan setengah hati karena dinas-dinas yang basah tidak dilakukan lelang jabatan, Ada apa ini..?”, jawabnya sambil lempar pertanyaan terkesan ada sesuatu yang sangat ingin diketahuinya dari proses Lelang Jabatan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *