Diduga Berebut Hindari Jalan Rusak, Warga Desa Parangharjo Alami Kecelakaan

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Selang beberapa jam sejak dilansirnya berita terkait respon warga terhadap rusaknya jalan di wilayah Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi Selasa 12/10/2021 sekira pukul (16.49) Wib.

Menyusul informasi adanya sebuah video yang diteruskan oleh Hendy Kriwul sekira pukul (19.12) Wib kepada awak media, terjadinya kecelakaan di jalan raya sekitar Kantor Desa Songgon. Dalam audio video berdurasi 00.42 detik itu terdengar seiring dengan suara adzan pengambil gambar video mengatakan,

“Kecelakaan di depan balai desa Songgon dikarenakan jalan, akibat jalan rusak, akibat jalan rusak begini ini”

Terlihat di video warga pengguna jalan yang mengetahui kejadian tersebut berjibaku berusaha menolong korban kecelakaan. Sementara terlihat dalam tayangan video korban mengalami luka parah pada bagian wajah. Terjadinya kecelakaan menurut sumber info “PJ”, dari arah berlawanan diduga karena saling berebut hindari jalan rusak terjadilah tabrakan.

Diperoleh informasi dari Sekdes Parangharjo (Fathur) bahwa korban kecelakaan adalah tetangganya warga Desa Parangharjo.

Hendy Kriwul mendengar informasi tersebut sontak angkat bicara lagi,

“Yang seperti ini yang kami khawatirkan, terus apa menunggu banyaknya kejadian kecelakaan jalan ini akan dilakukan perbaikan. Maka dari itu demi keselamatan pengguna jalan, saya dan masyarakat terus mendesak Pemerintah untuk segera lakukan perbaikan pada jalan-jalan yang rusak di wilayah Songgon”, ungkap Hendy Kriwul. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *