Tuntutan Warga Petungroto Kediri, Di Amini ADM Kediri

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – Keresahan masyarakat desa Hutan Petungroto kecamatan Mojo Kabupaten Kediri yang selama ini tidak memiliki lahan Pertanian berusaha memperjuangkan Nasib masyarakatnya.

Melalai PMDH atau Perkumpulan Masyarakat desa Hutan Wono Lestari yang di ketuai Suji telah mengajukan Pemberitahuan aksi demi ke Perhutani dan DPRD dan Pemkab Kediri. Hari Senen 11 Oktober 2021 dengan kekuatan 400 orang.

Bacaan Lainnya
Mediasi perwakilan warga Petungroto dan ADM Kediri

Dengan adanya rencana aksi tersebut pihak Perhutani bergerak cepat melakukan pertemuan dengan Pengurus PMDH Wono Lestari dan mediator Ketua Indonesian Agratrian Wacht DR Habib.

Dalam pertemuan yang di ikuti oleh Ketua dan pengurus PMDH, perwakilan Warga desa Petungroto dan pendamping PMDH dari IPK.

Dalam pertemuan yang dipimpin langsung oleh ADM Perhutani Kediri tersebut semua tuntutan PMDH dipenuhi semua meski berlangsung sangat alot.

Ditemui setelah pertemuan Suji Ketua PMDH yang juga Ketua DPC Partai PSI Kecamatan Mojo merasa sangat bersyukur dan meminta perhatian penuh dari Bupati karena pada Pilkada kemarin telah memenangkan Mas Bupati dengan perolehan suara sebanyak 99, 6 persen di desanya.

Tomi Ari Wibowo salah satu pengawas PMDH ketika ditanya untuk aksi hari senen menyatakan bahwa sampai saat ini belum melayangkan surat pembatalan aksi. Ya kami akan melakukan pertemuan dulu dengan Warga, lanjutnya. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *