Peringati HUT TNI Ke -76, Koramil 0825/13 Singojuruh, Tumpengan

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Kita ketahui bersama bahwa hari lahir Tentara Nasional Indonesia (TNI), adalah pada tanggal 5 Oktober 1945. Pada 5 Oktober 2021 artinya TNI sudah memasuki usianya yang Ke – 76 tahun.

Tentu momen penting tersebut keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingatinya dengan caranya masing-masing. Salah satunya terpantau media di Koramil 0825/13 Singojuruh Kabupaten Banyuwangi Selasa 5 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka HUT TNI Ke – 76 Koramil 0825/13 Singojuruh gelar selamatan tasyakuran (Tumpengan). Hadir dalam acara tersebut selain seluruh personil Koramil, diantaranya Camat Trisetia Supriyanto, S.STP., M.Si beserta Sekcam dan beberapa stafnya, Kapolsek Iptu Abd. Rohman beserta para Kanit dan anggotanya dan tokoh masyarakat setempat. Terlihat juga keberadaan mantan Batuud Koramil 0825/13 Singojuruh Pelda Didin Wahyudin kebetulan singgah.

Danramil Singojuruh melalui Batuud Peltu Hadi Supaat dalam sambutan penghormatannya. Menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran, dukungan, dan ucapan selamatnya untuk HUT TNI yang Ke – 76. Berikut Batuud Peltu Hadi Supaat, berharap semoga momentum HUT TNI Ke – 76 meski sederhana tersebut. Bisa menjadi pemererat, penguat kerjasama, dan kolaborasi yang apik semua pihak dalam kegiatan apapun di wilayah Kecamatan Singojuruh.

Sementara mewakili unsur Forpimka Kapolsek Singojuruh Iptu Abd. Rohman, SH awali sambutannya. Atas nama Forpimka, dan atas nama keluarga besar POLRI (Polsek Singojuruh), menyampaikan ucapan selamat HUT TNI Ke – 76, teriring doa “semoga TNI saat ini dan ke depan tetap profesionalisme”.

Lanjut Kapolsek Iptu Abd. Rohman, SH, tak jauh beda harapannya yaitu ke depan komunikasi, koordinasi, sinergi dari semua pihak baik Polsek, Kecamatan, Koramil serta stakeholder yang ada. Tetap berjalan baik bahkan lebih kuat demi kemajuan pembangunan di wilayah Kecamatan Singojuruh baik fisik, non fisik, serta keamanan ketertibannya.

Disyukuri pula bahwa selama ini kondisi Singojuruh terkendali keamanan dan ketertiban masyarakatnya. Diakuinya itu semua berkat kerjasama yang baik antara Danramil, Kapolsek, dan Camat Singojuruh. Di setiap kegiatan selalu bersama dan saling mengisi.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipandu oleh anggota Polsek Singojuruh Bripka Sholeh. Selanjutnya penanda wujud syukur dalam rangka HUT TNI Ke – 76, pemotongan tumpeng oleh Camat Singojuruh Trisetia Supriyanto, S.STP., M.Si diberikan kepada personil TNI Koramil 0825/13 Singojuruh termuda Serda Didik Purwanto (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *