12 Srikandi Lindu Aji Dilantik DPC Lindu Aji Blora

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Organisasi Masyarakat Lindu Aji Dewan Pimpinan Cabang Blora, hari ini Minggu, 3/10/2021, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji (LA) Blora, Herman Widya Raharja melantik 12 Srikandi (anggota perempuan LA) di markas LA, jalan Kisoreng No. 30 Kabupaten Blora,

Srikandi LA yang merupakan sayap organisasi LA Blora beranggotakan perempuan, mereka yang tergabung dari berbagai Pengurus Kecamatan (PK), bersama sama serentak untuk dikukuhkan serta dilantik menjadi anggota LA, serta resmi menjadi anggota sayap LA yang sesuai dengan AD/ART.

Bacaan Lainnya

“Sifat Srikandi LA adalah wanita-wanita pilihan, yang mempunyai sifat pemberani tapi lemah lembut,” tambah Herry panggilan akrab ketua DPC LA Blora.

Kedepan tidak lama setelah pelantikan Srikandi LA, nanti di bidang Olahraga melantik Tim Fighter serta bidang hukum akan membentuk Lembaga Bantuan Hukum LA yang condong ke Sosial,” terang ketua LA yang juga seorang lawyer

12 (Dua Belas) Srikandi LA Blora, yang dilantik antara lain : Eni Herawati (Jomblang), Eni Purwanti (Badong), Tri Hariyani (Kunden), Tri Wahyuni (Kd.Jenar), Nanik Umiyatun (Keser), Siti Romlah (Tempuran), Murbeti (Blungun), Darti (Jiken), Khurnia Pipit Lukita Santi (Kradenan), Khofiah (Arumdalu), Tevi Ragil Kurniawati (Nglawiyan), Yeni (Gulingan).

Usai pelantikan anggota Srikandi sebagai sayap organisasi dilakukan pemilihan dengan aklamasi, sesuai hasil aklamasi akhirnya terpilih Khurnia Pipit Lukita Santi sebagai ketua Srikandi LA Blora. Dan tugas-tugasnya dibawah kepemimpinan DPC LA Blora.

“Insya Alloh ini menjadi tugas dan tanggungjawab saya, dan saya akan mengembangkan sayap Srikandi di Kabupaten Blora agar lebih besar dan maju, bersama sama dengan Srikandi sekarang, ” terangnya Pipit panggilan akrab ketua Srikandi LA Blora. ( GaS )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *