305 ASN Pelantikan Tugas Baru Diharap Bersinergi Dalam Pelayanan Pada Masyarakat

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, Pelantikan Aparatur Sipil Negara kabupaten Blora sejumlah 303 hari ini Rabu 29/09/202, pelaksana pelantikan langsung oleh Bupati Blora Arief Rohman, hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Blora, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Blora, Kepala inspektorat Blora, dan kepala OPD kabupaten, ASN yang dilantik.

Proses Pelantikan 305 ASN Pemkab Blora

305 ASN dari 2 pejabat eselon 2 , 303 dari eselon 3 dan 4 Di lingkungan pemerintah kabupaten Blora, dalam Pidato Pelantikan tersebut Bupati Blora memberikan informasi terkait pelantikan di TMP Wira Bhakti Blora.

Bacaan Lainnya

” Pelantikan kali ini pelaksanaan di TMP ini agar kita mengingat perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan rakyat Indonesia, kita ASN dalam bentuk pengabdian bapak ibu sekalian juga ikut berjuang untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Blora lebih baik bersama sama, ” ungkap Arief Rohman Bupati Blora dan diteruskan berdoa untuk arwah para pahlawan.

Lebih lanjut Bupati Blora menyampaikan, ” bahwa dalam pelantikan ini Bapak dan Ibu memakai baju korpri mengingatkan sebagai abdi negara mengabdi tentunya untuk bangsa dan negara, harapan tahun depan Kabupaten Blora bisa berubah tentunya dengan inovasi inovasi kita, perubahan kabupaten Blora salah satu faktor yang mendukung adalah ASN saat ini yang dilantik,” terangnya.

Arief Rohman menambahkan,” sekarang ini era teknologi era media sosial, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jadi ketika bupati dan wakil Bupati tidak sempat menjawab diharapkan para ASN yang dilantik ini bisa menjawab pertanyaan pertanyaan seperti dari wartawan atau dari masyarakat, soal pelayanan kesehatan tidak dari Puskesmas menjawab tetapi RSU tentunya, kita harus bersinergi dalam pembangunan kabupaten Blora, ” tandas Bupati Blora. ( GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *