35 ANGGOTA LINDU AJI SEBAGAI DEWAN PENGURUS CABANG BLORA DILANTIK

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Setelah Vakum dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun organisasi masyarakat Lindu Aji hari ini Minggu 19/09/2021 melantik 35 anggota Dewan Pengurus Cabang Blora yang di hadiri Bupati Blora, Polres Blora, Dewan Pengurus Pusat Lindu Aji.

Setelah berbagai rangkai acara dalam pelantikan DPC Lindu Aji Blora salah satunya penandatangan pengurus dan penyerahan bendara pataka Lindu Aji. Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah, lantik 35 anggota pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji Blora.

Bacaan Lainnya
Prosesi Pelantikan Lindu Aji

Hadir dalam pelantikan DPC Lindu Aji Blora, Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan dalam sambutannya dengan adanya Lindu Aji yang sudah di lantik oleh ketua umum. Kami atas nama pemerintah kabupaten Blora monggo bersinergi apa yang akan dirembuk dan kami sampaikan untuk program vaksinasi khususnya di Blora masih membutuhkan dukungan dari Lindu Aji atau ormas ormas yang lainya.

Lebih lanjut Bupati Blora Arief Rohman mengatakan Monggo sesarangan bersinergi bisa mendukung pembangunan di Blora bisa memberikan peran ikut memajukan Blora yang berubah, ” terang Bupati.

Sementara itu Ketua Herman Widya Raharja, setelah dilantik dalam sambutannya bahwa kurang lebih 2 tahun vakum, kini ormas DPC Lindu Aji Blora eksis kembali. Dibuktikan dengan suksesnya membentuk 13 Pengurus Kabupaten (PK) Lindu Aji, dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Blora. Kedepan ditargetkan pada akhir September ini 3 PK yang belum dilantik, akan diselesaikan.

Herman Widya Raharja menambahkan bahwa Ormas Lindu Aji Blora, tidak takut kepada siapa saja, baik itu dari Aparat Penegak Hukum (APH), dikarenakan kita bersinergi dan bekerjasama. Kita hanya takut dengan melanggar hukum,” tegasnya.

Berjalan Prokes, pelantikan Lindun Aji

Sedangkan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Lindu Aji, Heru Supriyono, mengatakan bahwa anggota Lindu Aji bukan penagih hutang, bukan preman, dan bukan ormas yang arogan.

” Bahwa Ormas Lindu Aji, tidak berpolitik, tidak yang ‘keta kete’ (sok jagoan). Kalau ada anggota Lindu Aji yang sok jagoan, berarti mereka Lindu Aji gadungan, ” tandasnya Heru Supriyono

Perlu diketahui pelantikan DPC Lindu Aji Blora Untuk masa periode 2021 sampai 2026 dan 13 pengurus tingkat kecamatan sudah 13 yang sudah ada, tinggal 3 pengurus tingkat kecamatan yang akan segera dilantik.(GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *