PAC Demokrat Srono, “Saya Hanya Ingin Demokrat Dicintai Dan Bermanfaat Untuk Rakyat”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Bertempat di Dusun Pekiringan Desa Sumbersari Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi. Sabtu  /9/2021 berlangsung acara “Tasyakuran dan santunan kepada anak yatim dalam rangka memperingati HUT Demokrat yang Ke 20. Acara digelar oleh PAC Demokrat Srono yang dikomandani Muhaimin.

Hadir dalam acara tersebut selain jajaran PAC dan Ranting Demokrat se Kecamatan Srono diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH, Sekertaris DPC Julisetyo Puji Rahayu, Bendahara DPC Emy Wahyuni Dwilestari, Ket. KPP DPC Demokrat Iwan Rudiyanto, SH, dan tokoh penting juga Kader Partai Demokrat Sulastri.

Sebagai formalitas acara Ketua DPC Michael Edy Hariyanto, SH lakukan potong Tumpeng, berikan santunan dan bantuan paket beras pada beberapa anak yatim. Dalam sambutan singkatnya Michael selaku Ketua DPC sangat mengapresiasi PAC Srono dan antusias warga yang turut memeriahkan acara memperingati HUT Demokrat yang Ke 20.

“Saya sangat apresiasi atas apa yang dilakukan PAC Srono mas Muhaimin dkk untuk Partai Demokrat. Dan terima kasih kepada semua masyarakat yang antusias turut memerihakan acara dalam rangka memperingati ulang tahun Demokrat yang Ke 20 ini. Demokrat mencintai rakyat, semoga Demokrat jadi partai yang membawa manfaat untuk rakyat”, singkatnya.

Muhaimin selaku Ketua PAC Demokrat Srono dalam penyampaiannya saat dikonfirmasi awak media,

“Alhamdulillah mas kami dan teman-teman PAC juga didukung Ranting bisa gelar tasyakuran memperingati ulang tahun Demokrat yang Ke 20 ini. Harapan kami dari kegiatan ini, kami ingin Partai Demokrat ke depan semakin dicintai dan bermanfaat untuk rakyat mas”, tuturnya mendalam.

Untuk menyegarkan suasana acara, Muhaimin sengaja tampilkan Grup seni Jaranan Buto dan Campursari “Sasono Singo Budoyo” sekedar untuk menghibur warga sekitar saja. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *