Tutup Rangkaian Program Pengenalan KEHIDUPAN Kampus, Poliwangi Kukuhkan 925 Mahasiswa Baru

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – (13/9/2021) Sabtu pagi, bertempat di Aula Abdullah Azwar Anas Politeknik Negeri Banyuwangi telah berlangsung Sidang Terbuka Senat dalam rangka Pengukuhan Mahasiswa Baru 2021/2021 yang menetapkan sebanyak 925 sebagai Mahasiswa Politeknik Negeri Banyuwangi dalam Surat Keputusan Direktur yang dibacakan oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan.

Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid melalui luring dengan menerapkan prokes dan daring melaui aplikasi zoom ini dihadiri oleh Ketua Senat secara luring beserta jajaran secara daring, plt. Direktur beserta jajaran dan Panitia Karyawan dan Mahasiswa serta diikuti oleh sekitar 900 mahasiswa baru Politeknik Negeri Banyuwangi secara daring. Kegiatan PKKMB 2021 yang dipandu oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poliwangi ini berlangsung pada 6, 8 sd. 11 September 2021.

“Selamat kepada seluruh mahasiswa baru yang telah menyelesaikan PKKMB 2021, semoga dapat segera beradaptasi, berkarya, berinovasi dan berprestasi dalam suasana akademik di Poliwangi,” Ungkap Ninik Sri Rahayu Wilujeng, Ketua Panitia PKKMB 2021 Poliwangi.

Ia menyampaikan sekitar 900 mahasiswa baru telah mengikuti rangkaian kegiatan PKKMB 2021 selama 5 hari. “Selepas mengikuti kegiatan ini mahasiswa harus selalu memperhatikan knowledge dan perilaku yang sopan dan santun dalam belajar di Poliwangi serta dapat mengatur waktu sehingga terbentuk mahsiswa yang dewasa dan mandiri,” Tutupnya.

“Kami bangga atas hadirnya mahasiswa baru yang merupakan asset bangsa untuk meneruskan cita-cita luhur pendiri bangsa di Poliwangi,” Ungkap Muh. Fuad Al Haris, plt Direktur Poliwangi dalam sambutannya setelah menyematkan atribut mahasiswa secara simbolis. Ia menyampaikan mahasiswa Poliwangi harus menggali cepat potensi diri dalam keadaan saat ini untuk berkreasi dan berinovasi dan dapat bersaing secara global. Ia juga menambahkan mahasiswa dapat memanfaatkan fasilitas kampus dengan maksimal selamat proses kegiatan belajar. “Maksimalkan dan gali potensi diri untuk berkreasi dan berinovasi sehingga dapat meningkatkan kompetensi untuk bersaing,” Tuturnya. (*red/Humas)

Sumber info : Huma Poliwangi

Wahyu Naris Wari, S.T., M.T.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *