105 KPM Desa Buduran Madiun, Terima BLT DD

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Sebanyak 105 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Buduran Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah). Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Buduran (14/09/2021).

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Kepala Desa Buduran, BPD, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Aparatur Desa dan Seluruh KPM Penerima BLT DD, berlangsung lancar.

Bacaan Lainnya
Satu persatu penerima KPM antri

Satu persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja Petugas Desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Jumanto selaku kades Buduran, ” hari ini kita membagikan 105 KPM di bulan September, dengan realisasinya BLT DD, agar membantu ekonomi warga yang berdampak pandemi, dengan harapan warga selalu berpola hidup sehat dan selalu mematuhi prokes covid 19″, ujarnya.

“terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan kepada kami, kita tidak memandang nilainya tapi manfaat yang kita dapat sangat terbantu, dan kami akan selalu prokes, semoga ekonomi kita kembali normal di masa pandemi ini”, tegas Bu Rinem salah satu penerima BLT DD dari RT 02. (etik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *