Diusianya Ke-20, Partai Demokrat Terus Berjuang Untuk Menjadi Partai Yang Benar-Benar Jadi Harapan Rakyat

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Partai Demokrat hari ini tanggal 9 September 2021 genap usianya mencapai yang Ke 20 tahun. Partai yang pernah pegang kendali di Pemerintahan Republik selama 2 periode itu. Strukturalnya mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, hari ini serempak merayakannya.

Seperti yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi. Semua jajaran struktural DPC, Fraksi Demokrat beserta beberapa Kyai ulama¬† berkumpul menggelar tasyakuran di kantornya angkat tema “Harapan Rakyat Adalah Perjuangan Demokrat”.

Mengingat masa pandemi perayaan ultah Demokrat Ke 20 digelar secara sederhana saja dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain tasyakuran dilakukan juga kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) sebagai wujud syukur dan mendoakan para Pahlawan Kemerdekaan.

Sebagaimana disampaikan oleh Sekertaris DPC Partai Demokrat Julisetyo Puji Rahayu yang juga jebolan Wartawati, bahwa perayaan ulang tahun Partai Demokrat Ke 20 ini. Dirayakan serempak dan mengingat masa pandemi dirayakan dengan cara sederhana. Namun meski dirayakan secara sederhana tetap tidak mengurangi kehikmatan dan semangat perjuangan sebagai Kader Partai.

Diketahui bahwa Partai berlambang Bintang Mercy dalam beberapa waktu terakhir terus melakukan aktivitas yang sangat menyentuh pada kepentingan masyarakat. Terlebih di masa pandemi covid-19 ini, Kader Demokrat di seluruh Indonesia membantu Pemerintah dalam upaya menekan penyebaran dan penularan virus covid-19. Serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19.

Lebih lanjut disampaikan oleh Julisetyo bahwa apa yang dilakukan oleh Kader Demokrat untuk rakyat adalah menindak lanjuti instruksi dan arahan Ketua Umumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Termasuk di bulan Agustus kemarin adalah bulan Bhakti Partai Demokrat, yang mana semua jajaran Pengurus Partai bergerak dan berkolaborasi dengan banyak pihak peduli dan dan berbagi mambantu rakyat.

Pasalnya menurut Julisetyo, Partai Demokrat terus akan berbuat dan tegak lurus berjuang sampai pada tujuan sesuai dengan tageline yang sudah digemakan di jagat Nusantara yaitu “Harapan Rakyat Adalah Perjuangan Demokrat”. Dan alhmdulillah kata Julisetyo, berdasarkan survey-suvey tingkat nasional. Elektabiltas Partai Demokrat semakin membaik dan menandakan bahwa di 2024 nanti kejayaan Partai Demokrat akan kembali.

“Oleh karena itu kami dan seluruh Kader Demokrat terus melakukan hal-hal yang lebih menyentuh dan bisa membuat Demokrat lebih dekat dengan rakyat. Insyaallah pelahan rakyat akan memahami apa yang menjadi keinginan Demokrat untuk rakyat, dan ke depan terutama di 2024 rakyat akan bersama kami dan menikmati perjuangan Demokrat tentunya”, ungkap Julisetyo.

Sosok Sekertaris DPC Demokrat yang satu ini juga menyampaikan optimisnya bahwa dengan membaiknya elektabiltas. Dengan mengacu pada hasil survey dari lembaga-lembaga survey tingkat Nasional dan terpercaya. Pada Pemilu 2024 akan mampu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti yang sebelumnya. (ktb/r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *