Germas, 5000 Vaksin Sukses di Gelar Bersama Politisi PDI Perjuangan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Dalam rangka Germas (Gerakan Masyarakat Sehat) dengan Komisi 9 DPR-RI melalui, Edy Wuryanto, selaku anggota DPR-RI pusat dapil 2 Jawa Tengah dari PDI Perjuangan, ikut mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Blora. Sejumlah 5.000 kuota vaksin untuk usia 12 Tahun keatas sukses digelar di Kabupaten Blora secara gratis.

“Secara umum penanganan covid-19 di Blora cukup bagus, angka kesembuhan turun tajam. Semoga dengan gotong royong ini bisa menurunkan dari level 3 menjadi level 2,” ungkap Edy Wuryanto.

Bacaan Lainnya

Antusias warga untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, terbukti dari 450 kuota yang tersedia di Kecamatan Jepon habis dalam waktu yang sudah ditentukan.

Vaksinasi di Blora

“Dari data yang ada di Kabupaten Blora baru 19,4%, karena memang stok vaksin nasional terbatas, harapannya diakhir September sudah mencapai 30% masyarakat Blora sudah vaksinasi. Germas ini sudah kita lakukan di 8 titik yang tersebar di Kabupaten Blora, termasuk kegiatan hari ini, sejumlah 1300 vaksin jenis sinovac tersebar di 3 titik diantaranya di Kantor PDI Perjuangan Kabupaten Blora, kantor Kecamatan Jepon dan di Bogorejo di rumah Hanif Mahmudi anggota DPRD Kabupaten Blora dari dapil satu,” tambah Edy Wuryanto.

Terpisah, Andita Nugrahanto, salah satu kader muda potensial dari PDI Perjuangan menuturkan, ” Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama kegiatan Germas ini, tak lupa juga kami sampaikan terimakasih kepada senior saya di PDI Perjuangan Edy Wuryanto, yang sudah terlibat untuk membantu memerangi wabah ini dengan mendorong percepatan vaksin di Blora, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Blora,” tuturnya.

Andita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Blora untuk tetap waspada menghadapi pandemi ini. ” Untuk semua masyarakat agar tetap waspada sekalipun sudah divaksin, dengan vaksin ini bukan berarti kita bebas tertular dari virus, akan tetapi dengan sudah divaksin maka kekebalan imun kita meningkat sehingga sanggup melawan ketika virus itu masuk ke dalam tubuh kita, tetap patuhi prokes, Sesarengan kita perangi wabah ini, semoga segera berakhir sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas secara normal kembali,” pungkasnya. (Fer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *