Proyek Tanpa Papan Informasi, Diduga Materialnya Bersumber Dari Galian C ilegal

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, – Sebuah proyek atau pekerjaan pengerasan jalan yang berlokasi di dekat lapangan terbang bandara Trunojoyo sedang berlangsung dikerjakan bahkan hampir rampung.

Namun belum diketahui secara pasti apakah proyek pengerasan jalan tersebut milik pemerintah atau bukan, karena dilokasi proyek tidak terdapat papan informasi apapun yang dijumpai,(24/08/21),

Bacaan Lainnya
Proyek pengerasan jalan

Selain itu material yang digunakan untuk proyek diduga didapat dari lahan tambang ilegal di wilayah kabupaten Sumenep,

Saat dijumpai dilapangan tampak seorang pekerja yang enggan disebut namanya, mengaku tidak tahu siapa kontraktor yang punya proyek tersebut, namun dia mengatakan bahwa dirinya bekerja pada orang yang bernama (MM).

Disisi lain seseorang yang mengaku sebagai pemilik proyek pengerasan jalan inisial (I) saat dikonfirmasi via telepon, mengatakan bahwa papan informasi sudah terpasang dilokasi proyek namun kata dia kalaupun tidak ada kemungkinan tersapu angin, paparnya.

Ketika dicecar dengan sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media, sang kontraktor malah diam membisu seolah enggan memberikan jawaban informasi. (Har/mrw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *