MENDUKUNG HERT HUMANITY, POLRES MAGETAN GENCARKAN VAKSINASI COVID 19 DI PONDOK PESANTREN

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Magetan, Untuk mensuksekan program Vaksinasi massal jajaran Polres Magetan gencar mengadakan vaksin door to door. Pondok pesantren menjadi salah satu pilihan untuk mendukung program tersebut, Pondok pesantren Al Mazafa yang bertempat di perumahan ASABRI 1 menjadi pilihan pertama pelaksanaan tersebut.

Sejumlah 60 peserta vaksin yang di utamakan santri dan santriwati pondok dan antusias datang dan melaksanakan vaksin dengan protokol kesehatan yang ketat.

Bacaan Lainnya
Vaksinasi di Ponpes oleh Polres Magetan

Ketua pondok Mansur meyampaikan, “terimakasih atas perhatian dan apresiasi dari Polres Magetan berserta jajaran yang telah memilih pondok kami sebagai pelaksanaan awal vaksin door to door dari Polri, semoga dengan adanya vaksin covid 19 ini kami bisa menjalankan pengajian dengan normal seperti biasa dan kesehatan para santri santriwati kami dapat terjamin” jelasnya.

Turut hadir Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delarskha,S.I.K, M.Si menyampaikan, ” terimaksih kepada pengurus ponpes AL Mafaza dan santri santriwati yang mengikuti program Vaksinasi covid 19 dari Polres Magetan, dengan progam kami Vaksin Door to door ini saya berharap pelaksanaan belajar dan pengajian di ponpes ini dapat berjalan dengan baik, dan juga program Hert Humanity akan segera tercapai” tegasnya.

Berdasarkan program pemerintah jajaran Polres Magetan mendapatkan slot Vaksin covid 19 sebesar 300 yang sudah terlaksana di berbagai program vaksinasi mulai dari kegiatan bikin SIM dapat vaksin dan penyerapan vaksin mandiri oleh Polres magetan.

Program Vaksin covid 19 Door to door ini akan terus dilaksanakan di ponpes lain dan di laksanakan secara masif agar segera tercapainya Hert Humanity sehingga program Indonesia sehat akan segera tercapai. (pri/99)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *