Mantap…!! Bupati Suprawoto Sidak Proyek Pembangunan Gedung Literasi

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Pemkab Magetan membangun gedung Literasi yang terintegrasi dengan kawasan wisata Refugia berlokasi di Jl Raya Sarangan KM 10, Kecamatan Plaosan, Magetan.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung oleh Bupati Magetan Suprawoto pada Selasa ( 08/06) 2021 lalu.

Bacaan Lainnya
Sidak bupati Magetan

Pemenang lelang proyek gedung literasi Kabupaten Magetan senilai Rp 7,9 miliar adalah PT Haidasari Lestari, dengan alamat Jalan Kapuh Nomor 6 RT 3 / RW II, Kecamatan Simpur Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)

Dan pada hari ini selasa ( 24/08) Bupati Magetan sidak ke lokasi pembangunan gedung literasi. Dijelaskan kedatangan Bupati kali ini guna memastikan mega proyek gedung literasi ini berjalan lancar pelaksanaanya dan dikerjakan sesuai ketentuan.” Kita minta kepastian kepada pelaksana jika pengerjaannya harus tepat waktu,” ujar Bupati Suprawoto pada awak media.

Ditegaskan Bupati Suprawoto selain tepat waktu proyek yang didanai dari anggaran pusat ini juga harus dikerjakan sesuai spek.Dalam sidak tersebut Bupati juga menanyakan progres penkerjaan proyek dan memastikan kepada pelaksana sudah dikerjakan seperti RAB nya. Bupati juga berpesan kepada pelaksana dan pekerja agar dimasa pandemi ini tetap menjaga kesehatan, dan bekerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Harapannya Dengan hadirnya gedung Literasi ini diharapkan akan mel ahirkan para penulis yang akan berperan besar terhadap kemajuan, serta meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Magetan kedepannya. (pri/99)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *