PERCEPATAN HERD IMMUNITY DIMASYARAKAT, AGAR BERJALAN NORMAL KEMBALI

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Upaya percepatan vaksinasi oleh pemerintah inipun dilakukan oleh PDI Perjuangan diterima dengan baik oleh masyarakat mengikuti vaksinasi covid-19. Hal tersebut terlihat dari ramainya antrian peserta vaksinasi Covid-19 dan kuota selalu penuh yang dilaksanakan PDI Perjuangan di halaman Kantor Kecamatan Kunduran dan Balai Desa Mojowetan kecamatan Banjarejo, Senin (23/08/2021).

Saat ini vaksin yang di pelopori PDI perjuangan ada 1100 dosis untuk suntikan pertama, Vaksin juga menjadi hal yang gencar dilakukan oleh pemerintah untuk meningkatkan herd immunity. Untuk mempercepat herd immunity di masyarakat, berbagai pihak pun gencar melakukan vaksinasi supaya kegiatan perlahan bisa berjalan normal lagi.

Edy Wuryanto Anggota DPR-RI komisi IX ini mengatakan dalam wawancara, ” Ini Vaksin yang dilaksanakan kedua kalinya melalui DPR-RI dan Kemenkes Kita ingin Blora segera mencapai target Tetapi mungkin sulit Karena jumlah vaksinnya terbatas hingga rebutan di Indonesia nanti awal September ada lagi vaksin seperti Moderna, fitzer mulai masuk dan yang lain, pada intinya nanti herd IMMUNITY Indonesia Oktober sudah bisa tercapai,” terangnya.

Sementara itu Indra Eko Sulistiyono Ketua Praja Kecamatan Banjarejo ini menyampaikan, ” Vaksin di kecamatan Banjarejo yang diadakan di balai desa Mojowetan total ada 500 warga yang ikut vaksin dosis pertama, dan jenengan liat sendiri warga sangat antusias ikut Vaksin, vaksin dengan kegiatan ini semoga cepat kembali normal,” ungkap Kades Sendangwungu.

 

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Blora, Dinas Kesehatan Daerah Blora, Forkompicam Kecamatan, hari ini Vaksin dilakukan di dua kecamatan, kecamatan Kunduran dan Banjarejo untuk kuota kecamatan kunduran 600 dosis dan kecamatan Banjarejo 500 dosis (GaS/FeR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *