Arah Baru Koordinator Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta 

  • Whatsapp
JAKARTA | Kabaroposisi.net – Melihat dinamika dan persoalan organisasi yang terjadi didalam batang tubuh aliansi BEM NUSANTARA perlu adanya satu bentuk penegasan kuat untuk memperjelas arah gerak dari salah satu aliansi mahasiswa terbesar di Indonesia ini yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa-Nusantara (BEMNUS).
Koordinator Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta yang dipimpin oleh saudara Wixen Nando sangat menyayangkan apabila adapun oknum-oknum yang tidak bertanggung melaksanakan kegiatan dengan mengatasnamakan BEM NUSANTARA Selain daripada saudara Eko Pratama selaku Koordinator Pusat BEM NUSANTARA yang terpilih sesuai GBHK (Garis Besar Haluan Kerja) BEM-NUSANTARA yaitu pada TEMU NASIONAL BEM NUSANTARA yang dilaksanakan pada Maret 2021 di Kota Surabaya.
Kami sangat menyayangkan klaim dan membawa embel-embel BEM NUSANTARA DKI JAKARTA dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung Jawab mengaku sebagai Koordinator Pusat BEM NUSANTARA. Padahal sudah jelas syarat serta kriteria yang dapat menjadi Koordinator Pusat BEM Nusantara adalah dia yang menjabat sebagai Presiden Mahasiswa di Kampusnya, tetapi dalam hal ini ada segilintir Oknum yang tidak lagi menjabat sebagai presma maka dari itu kami KORDA BEMNUS DKI JAKARTA meyakini Saudara Dimas Prayoga Tidak lagi menjabat Presiden Mahasiswa di Universitas Nahdatul Ulama Indonesia (Unusia) Sekaligus KORPUS BEMNUS karna dia tidak terpilih sesuai dengan GBHK Aliansi BEM NUSANTARA Pada saat pelaksanaan TEMU NASIONAL BEM Nusantara di Kota Surabaya beberapa waktu lalu.
Kami dari BEM NUSANTARA KOORDINATOR DAERAH DKI JAKARTA akan mengkoordinasi terkait persoalan ini kepada BEM – BEM diseluruh daerah di Indonesia yang tergabung didalam Aliansi BEM NUSANTARA untuk tidak terpengaruh dan tidak ikut membenarkan apabila saudara Dimas Prayoga masih terus mengklaim dirinya sebagai Koordinator Pusat BEM Nusantara. Kami memberikan ultimatum kepada saudara Dimas Prayoga untuk tidak membawa embel embel BEM Nusantara dalam setiap agenda kegiatan yang dia lakukan Khususnya nama KORDA BEMNUS DKI jika tidak kami akan menyurati pihak Rektorat Universitaa Nahdatul Ulama Indonesia untuk memberikan sanksi tegas kepada salah satu mahasiswanya.
PERNYATAAN SIKAP :
1. BEMNUS KORDA DKI JAKARTA YANG DIPIMPIM OLEH SAUDARA WIXEN NANDO MENYATAKAN SIKAP BAHWA, KEBERPIHAKAN BEM NUS KORDA DKI JAKARTA BERADA DIBAWAH KEPEMIMPINAN KOORDINATOR PUSAT BEM NUSANTARA YAITU SAUDARA EKO PRATAMA.
2. DENGAN INI BEM NUSANTARA KORDA DKI JAKARTA TIDAK MEMBENARKAN SAUDARA DIMAS PRAYOGA SEBAGAI KOORDINATOR PUSAT BEM NUSANTARA.
3. BEM NUSANTARA KORDA DKI JAKARTA MENGECAM APABILA ADA OKNUM -OKNUM MEMBAWA/MENGKLAIM DENGAN MENGGUNAKAN EMBEL-EMBEL BEM NUSANTARA DKI JAKARTA DALAM SETIAP KEGIATAN.
4. BEM NUSANTARA DKI JAKARTA MENGAJAK KEPADA SELURUH KOORNUS DAN KORDA BEM NUSANTARA DISELURUH DAERAH DI INDONESIA AGAR SAMA-SAMA BERSATU PADU DIBAWAH KEPEMIMPINAN SAUDARA EKO PRATAMA SELAKU KOORDINATOR PUSAT BEM NUSANTARA.
5. DEMI MENJAGA MARWAH GERAKAN MAHASISWA DAN JUGA ARAH GERAK BEM NUSANTARA SESUAI DENGAN GBHK (GARIS BESAR HALUAN KERJA) ALIANSI BEM NUSANTARA. (H&R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *