Kades Mulyadi.SE : Alhamdulillah dan Terimakasih Kepada Michael.EH Yang Telah Menepati Janjinya.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Warga Dusun Lugjag Desa Pengatigan Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi, untuk bisa menikmati jalan berhotmic akhirnya jadi kenyataan. Hal tersebut berkat koordinasi yang baik antara Pemerintah Desa Pengatigan dengan anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH yang sekaligus salah satu Pimpinan di DPRD Banyuwangi itu.

Terpantau awak media dilokasi kegiatan pengerjaan Hotmic jalan penghubung menuju pertanian di Dusun lokjag RT.01/RW.03 pada Rabu,18/08/2021, tampak hadir Pimpinan DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto SH yang juga Ketua DPC Partai Demokrat, Mulyadi.SE Kepala Desa Pengatigan dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Pengatigan Mulyadi.SE dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Anggota DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto SH, yang telah menepati janjinya kepada masyarakat pada saat serap aspirasi (Reses).

“Alhamdulillah dengan terealisasinya jalan hotmic di Dusunn Lugjag, kami sangat terbantu dalam rangka pembangunan jalan lingkungan yang ada di Desa Pengatigan. dan kami atas nama Masyarakat Desa Pengatigan menyampaikan trima kasih kepada Michael Edy Hariyanto SH selaku anggota DPRD Banyuwangi yamg telah menepati janjinya diagenda reses Beliau,” Kata Mulyadi.SE.

Michael Edy Hariyanto, SH selaku anggota dan juga Pimpinan DPRD Banyuwangi dalam konfirmasinya menuturkan.

“Sudah jadi kewajiban selaku DPR yang dipilih dan dipercaya oleh rakyat melayani keinginan rakyat. Yang penting ada bangun komonikasi baik antara Kepala Desa dengan anggota dewan, insyaallah tidak ada yang sulit diatasi apa yang jadi keinginan masyarakat. Dan Pokir-Pokir saya, tidak hanya diberikan ke desa yang masyarakatnya banyak memilih saya. Di desa yang sama sekali tidak ada suaranya untuk saya selama ada komunikasi dan koordinasi pasti saya berikan Pokir saya. Karena tujuan awal saya masuk di Partai Politik ini melalui Demokrat saya akan menolong rakyat”, tutur Michael dengan santainya.

Tak hanya tinjau Pokirnya, Michael Edy Hariyanto SH, juga menyapa masyarakat sedikit himbau terkait Pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM, agar masyarakat tetap semangat dan selalu menjalankan Prokes guna menekan penularan Covid-19.

“Bapak Ibu sehat,,? Sehat Pak,” jawab warga. Tolong kita sama sama saling menjaga kesehatan dengan menjalankan Prokes, tetaplah semangat giih.. masker selalu dipakai dan jauhi kerumunan,” sapa Michael.

Usai sosialisasi tentang covid 19 dan PPKM, ada beberapa warga yang mengeluh dengan penerapan PPKM merasa kesulitan ekonominya.
Mendengar keluhan warga, tak panjang lebar sosok Michael spontan mengeluarkan sedikit rejekinya dan dibagikan kepada puluhan warga.

Diakhir keterangannya Michael berharap semoga dengan jalan yang sudah bagus setelah dihotmic, aktivitas ekonomi masyarakat Dusun Logjak Desa Pengatigan lancar dan bisa meningkatkan kesejahteraan. (ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *