Bansos DPD PSI Kab Kediri Dalam Memperingati HUT RI

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – Partai Solidaritas Indonesia, PSI DPD Kabupaten kediri Bersama DPC kecamatan Ngadiluwih melaksanakan pembagian RICEBOX yang ke 2 tepatnya di desa Dukuh Rabu 18/08/2021.

Sasaran kepada warga lansia

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan kecintaannya pada bangsa ini, terutama memperingati HUT RI Ke 76. Meski masih di tengah Pandemi Covid-19 yang berimbas hampir di seluruh sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, namun semangat masyarakat Indonesia semakin berkobar untuk bahu membahu dan saling membantu demi meringankan beban satu sama lain di tengah himpitan kondisi yang serba sulit ini.

Tampak seperti yang dilakukan oleh DPD PSI Kabupaten Kediri dalam gelaran Rice Box Solidaritas Kemerdekaan yang digelar sejak tanggal  17 Agustus 2021 lalu, hingga hari ini, Rabu (18/8/2021).

Ketua DPD PSI Kabupaten Kediri Suliyono mengatakan, aksi solidaritas ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 dengan tujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Kediri yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumah. Kegiatan ini juga menjadi sebuah upaya untuk meningkatkan solidaritas antar anggota PSI Kabupaten Kediri, dan juga kepedulian kepada masyarakat.

Ketua DPD PSI kabupaten Kediri memberikan rice box kepada lansia berdampak pademi covid-19

“Siang ini PSI Kabupaten Kediri berbagi Rice Box Kemerdekaan sebanyak 100 peker kepada warga terutama yang sedang menjalani isoman,” ujar Suliyono.

Suliyono pun mengungkapkan, program Rice Box Solidaritas Kemerdekaan tersebut digelar secara serentak di seluruh DPD PSI se-Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari jargon PSI “Hadir untuk rakyat, Bergerak untuk rakyat, dan Bekerja untuk rakyat”.

“PSI hadir di tengah masyarakat untuk membantu,” tegasnya.

Ia pun menjelaskan, terkait sumber dana program Rice Box Solidaritas Kemerdekaan ini berasal dari sumbangan para simpatisan PSI di seluruh Indonesia

Sementara itu, Siti salah seorang warga dukuh yang menerima bantuan menyampaikan apresiasi dan harapannya terhadap aksi solidaritas PSI Kabupaten Kediri ini.

“Menarik dan bermanfaat. Terima kasih banyak. Harapannya semoga lebih maju dan memberikan bantuan kepada orang-orang (masyarakat Kecamatan Dukuh),” pungkas Suli. (her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *