Relawan Covid-19 Bantu Warga Isoman dan Tidak Mampu 125 Sembako

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Dampak pandemi covid-19 di kabupaten Blora dirasakan warga dengan pembatasan pembatasan dilakukan pemerintah untuk keselamatan masyarakat ini. Emang berdampak pada ekonomi masyarakat, situasi seperti ini relawan covid-19 Blora melakukan kegiatan kemanusiaan hari ini Minggu 15/08/2021 di beberapa lokasi Kecamatan Kedungtuban, kecamatan Tunjungan dan Blora kota.

Kades Desa Tutup Kokok Sungkowo melalui Candra Perangkat Desa Tutup ini menyampaikan bantuan Sembako semoga bermanfaat untuk warga ada 30 warga yang menerima Bantuan semboka, kami mengucapkan terimakasih dan perhatiannya pada warga kami, sekali lagi terimakasih kepada Tim Relawan Covid-19 Blora yang nyata membantu Warga,” terangnya.

Bacaan Lainnya
Relawan menyerahkan langsung

Bantuan sembako ini di dapat dari para donatur yang peduli dengan keadaan masyarakat serta mensupport kegiatan relawan covid-19 Blora, sembako dari pengusaha, ASN, Petani, Relawan sendiri yang ikut serta menjadi donatur.
Bruriya Setiawan salah satu tokoh punk yang bergabung tim Relawan ini menyampaikan, ” kami mendapatkan informasi di desa tutup terdampak pandemi covid-19 ini, setelah kami berkomunikasi dengan perangkat desa, kami mendapatkan informasi ada 30 warga yang membutuhkan, jadi kami koordinasi agar tepat sasaran,” ungkapnya.

“30 paket sembako ini semoga bisa meringankan warga yang menerima sembako tersebut di desa Tutup ,” ucapnya.

Sementara itu Dwi Hartanto Relawan Covid-19 Blora menggatakan, ” warga desa gondel data Minggu ini ada 21 warga yang isoman dan 19 warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19, kami salurkan sembako tersebut dengan berkoordinasi perangkat desa, bulan warga kami juga mendapatkan bantuan obat-obatan dan sembako dan sayuran dari Relawan Covid-19, ‘ ungkapnya.

Relawan Covid-19 Bantu Warga Isoman dan Tidak Mampu 125 Sembako
” Masih ada warga Kami yang isoman dan kami bantu dengan di beri sembako sebagia bentuk kemanusiaan meski kemarin udah dapet, sekarang masih mendapatkan karena memang sangat membutuhkan mereka,” jelasnya.

” 125 Sembako dari para donatur ini terdari Beras,Gula,minyak goreng, mie instan, masker, Handsanitzer,” imbuhnya. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *