Akhir Tahun 2021 Optimis Target Vaksinasi Covid 19 Di Blora Kelar

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Penanganan penyebaran covid -19 secara keseluruhan di Indonesia terus ditingkatkan, termasuk di kabupaten Blora. Hari ini vaksinasi covid -19 dilakukan di 3 titik 2 lokasi kecamatan Kedungtuban dan kecamatan Randublatung (14/08/2021).

Hadir dalam kegiatan Vaksin ini Edy Wuryanto anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Sulistiyorini anggota DPR Propinsi, Dasum Ketua DPRD Blora, Tri Yuli Setyowati Wakil Bupati Blora, Forkompicam. Kegiatan Ayo vaksin dosis ke 1 biar sehat ini diberikan secara gratis.

Sulistiyorini anggota DPR Propinsi Jateng

Anggota DPR RI Edy Wuryanto dalam wawancara bersama awak media menyampaikan berbagai merek vaksin segera masuk ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan vaksin di Indonesia, sedangkan Blora baru 16% belum memenuhi target dan Blora memiliki kuota 80.000 dosis, saya sendiri menbawa 20.000 dosis untuk Kabupaten Blora,” ungkapnya.

“Kita waktu itu juga mengajukan 3000 dosis untuk guru, hari ini atas nama saya mengajukan 20.000 untuk masyarakat, ” ucapnya.

Lebih lanjut target Kouta vaksin untuk Kabupaten Blora masih rendah, Edy Wuryanto mengatakan target Kouta vaksin tahun 2021 kelar, saya optimis tahun 2021 kelar karena sudah berbagai vaksin masuk ke Indonesia pak menteri terus melobi untuk menghadirkan, semoga di tahun akhir tahun 2021 Kouta target vaksin di kabupaten kelar,” terang Anggota DPR RI ini.

Sementara itu Ketua DPRD Blora Dasum Menghimbau kepada semua kalangan untuk terus mendorong Vaksinasi, seperti hari dari kader PDI Perjuangan yang berada dipusat, propinsi, daerah maupun di desa terus mendorong vaksin untuk masyarakat, sekarang saja 2000 vaksin,” himbaunnya.

“Antusias warga disini juga luar biasa ada 220 terdaftar tetapi yang hadir 400 nah bagaimana ini nantinya bisa tervaksin semua sehingga 2021 tahun kelar,” tandasnya dalam wawancara bersama awak media. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *