Aktifis Kedungtuban Bersatu Berikan Bantuan 5000 Masker

  • Whatsapp
Penyerhan masker dari Aktivis Kedungtuban bersatu

KABAROPOSISI.NET|blora, – Bertempat di Pendopo Kecamatan Kedungtuban Kab. Blora Aktifis Kedungtuban Bersatu (AKB) menyerahkan bantuan masker sebanyak 5000 biji yang diterima Ketua satgas Covid 19 Camat Kedungtuban Martono S. Sos, Msi. (06/08/21)

Camat Kedungtuban menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan tersebut semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Penyerakan masker dihadiri Sekcam Kedungtuban serta Kasatpol PP Kecamatan Kedungtuban beserta staf Kecamatan.

AKB (Aktifis Masyarakat Kedungtuban) yang dimotori oleh Eko Sri Wahyudi (mas Yudi) Paimin Haryanto alias Menco, Saldi, ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kedungtuban dimasa pandemi Covid 19 sekarang ini, memang bantuan tersebut tidak seberapa nilainya ,semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat ucap mas Yudi.

“Kepedulian ini untuk memberikan motivasi kepada warga, untuk tidak takut pada Covid 19, namun selalu waspada dan selalu patuhi anjuran pemerintah”, tegas Saldi.

“dan jangan putus asa dimasa pandemi, semangat dan semangat berikan dorongan imun keyakinan kepada yang terpapar covid 19 dan jangan merasa terkucilkan bagi yang terpapar”, pungkas Saldi.

AKB juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi prokes Covid 19, dengan berpola hidup sehat gunakan PPKM ini sebagai pengurangan penyebaran covid. (GaS )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *