Wapinca Bulog Kancab Ponorogo, Monitoring Pendistribusian Beras PPKM 2021 Di Magetan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Masa Pandemi Covid 19, melalui kementrian Sosial Republik Indonesia, memberikan bantuan beras kepada warga yang terdampak PPKM 2021.

Wapinca langsung merespon penerima KPM

Wapinca Ponorogo yang membawahi 3 kabupaten Ponorogo dan Magetan, Pacitan. Taufiqurrahman saat dikonfirmasi, ” kita dari bulog melakukan regulasi penyaluran beras, dan merespon pada warga yang terdampak, dan bagaimana tanggapannya, tidak lupa harus by name by dress kepada KPM”, Ujar Wapinca.

Bacaan Lainnya

“Antusias warga sangat positif, kita lihat mutu beras juga bagus, dan tentunnya juga monitoring pendistribusian dari gudang bulog sampai ke KPM, serta cek administrasi itu juga sangat penting”, Tegas Taufiqurrahman.

Monitoring dilakukan di desa Genilangit kec Poncol kab Magetan. Jadwal pendistribusian tersebar di beberapa kecamatan.

“terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu kami, paling tidak bisa menikmati bantuan di masa pandemi covid 19″, tegas Darmanto warga Genilangit.

Wapinca akan monitoring lagi secara random di wilayah kerjanya, tentunya untuk melihat secara langsung pendistribusian, mutu serta responsif KPM.

” Dan tidak lupa buat warga tetap prokes, berpola hidup sehat guna pengurangi Covid 19, dengan harapan pandemi agar segera usai”, pungkas Wapinca Taudiqurrahman. (pri/99)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *