Total Skor 76 Laga Final Bulu Tangkis Ganda Putri Olimpiade Tokyo-Jepang, “Diutak-Atik Kok Matuk”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET. – Sebagaimana disiarkan di beberapa TV Nasional, Tim Bulu Tangkis Ganda Putri Indonesia pasangan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu. Pada laga final di Olimpiade Tokyo Jepang, Bermain di Musashino Forest Sports Plaza, Senin (2/8/2021), berhasil tumbangkan Tim Ganda Putri Tiongkok Chen Q dan Jia YF. Dengan perolehan skor pada set pertama 21-19 dan set kedua 21-15 untuk kemenangan Indonesia.

Apakah ini sebuah kebetulan ?…ternyata total angka skor yang diperoleh kedua Tim baik Ganda Putri Indonesia maupun Ganda Putri Tiongkok adalah 76. Set pertama perolehan angka 21 untuk Ganda Putri Indonesia, 19 untuk Ganda Putri Tiongkok total 40. Dan set kedua perolehan angka untuk Ganda Putri Indonesia 21, untuk Ganda Putri Tiongkok 15 total 36.

Ketika “diutak-atik kok matuk” total perolehan angka kedua Tim Ganda Putri di sepanjang pertandingan perolehan angkanya “76”, sama dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang Ke-76. Sehingga menjadi semakin pas ketika kemenangan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu disebut sebagai “kado istimewa”, untuk dan pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76.

Nama Greysia Polli dan Apriyani Rahayu setelah berhasil persembahkan medali emas untuk Indonesia di final Ganda Putri Olimpiade Tokyo-Jepang, jadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia. Terlihat di layar Televisi Nasional yang menyiarkan langsung laga final tersebut, ekspresi kebahagiaan Tim Ganda Putri Indonesia di arena luar biasa. (red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *