Greysia Polli & Apriyani Rahayu Persambahkan Kado Medali Emas Untuk HUT Kemerdekaan RI Ke – 76

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net- Jutaan pasang mata rakyat Indonesia tertunju pada layar Televisi Nasional yang ikut menyiarkan langsung pertandingan Bulu Tangkis Ganda Putri dari Indonesia di partai final Olimpiade 2020 Tokyo Jepang Senin 2/8/2021.

Yang mana Ganda Putri Indonesia pasangan Greysia Polli dengan Apriyani Rahayu berhadapan dengan Ganda Putri dari Tiongkok Chen Qingchen yang berpasangan dengan Jia Yifan. Dari salah satu stasiun Televisi (Indosiar) terlihat pertandingan keduanya berlangsung sengit. Adu strategi dan jual beli serangan terjadi di sepanjang pertandingan.

Bisa jadi jutaan rakyat Indonesia yang menontonnya pun dibuat tegang sembari berdoa untuk kemenangan Ganda Putri Indonesia itu. Berkat perjuangan keras Greysia Polli juga Apriyani Rahayu yang luar biasa. Ganda Putri hebat dari Tiongkok dibuat takluk dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-15. Atas keberhasilan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu Indonesia mendapat medali emas dari cabang olahraga Bulu Tangkis.

Gelora kegembiraan atas kemenangan tim Bulu Tangkis Ganda Putri Indonesia Greysia Polli dan Apriyani Rahayu. Digelorakan oleh nitizen baik melalui akun Facebook, Instagram, WhatsApp dan lain sebagainya. Setidaknya Greysia Polli dan Apriyani Rahayu selain berhasil persembahkan “Kado Juara perolehan medali emas” untuk Negara Republik Indonesia yang sebentar lagi rayakan HUT Kemerdekaannya yang Ke-76. Juga membuat jutaan rakyat Indonesia tersenyum gembira dan bisa jadi imun mental di tengah kalutnya pikiran menghadapai masa pandemi Covid-19. (*red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *