Kapten Inf Misdari Danramil 0825/12 Rogojampi Salurkan Bantuan Kepada Warga Miskin Dampak Pandemi Covid-19.

 

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Danramil 0825/12, Kapten inf Misdari beserta anggota menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga miskin dampak Pandemi Covid-19 dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan asyarakat (PPKM) level 4 yang ditetapkan oleh Presiden Jokowi sampai dengan tanggal 2 Agustus 2021.

Pada kegiatan ini diberikan bantuan kepada warga miskin sebanyak 800 paket sembako di Dua Kecamatan yaitu kecamatan Rogojampi dan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi. Yang mana bantuan diberikan kepada setiap desa sebanyak 48 paket sembako, pada Selasa, (27/7/2021).

Pemberian bantuan paket sembako tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan meminimalisir mobilitas masyarakat.

Pantauan kabaroposisi.net. Danramil 0825/12 Rogojampi, Kapten Inf Misdari didampingi oleh Serka M.Faruq selaku Babinsa setempat saat memberikan bantuan kepada warga miskin di Dusun Krajan Desa Bubuk, mengatakan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat miskin merupakan bentuk kepedulian Koramil 0825/12 dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM.

“Hari ini kami berbagi kepada sesama yang membutuhkan terutama warga miskin dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM,” kata Kapten Inf Misdari.

“Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengan pandemi dan PPKM,” tambahnya.

Disampaikan juga oleh Kapten Inf Misdari bahwa bantuan ini dari Kodim 0825 Banyuwangi yang disalurkan kepada Koramil. Yang kemudian kami berikan kepada sebanyak 800 warga miskin untuk dua kecamatan (Rogojampi dan Blimbingsari), dan untuk setiap Desanya mendapatkan jatah 48 warga miskin yang berhak menerimanya,” imbuhnya.

Disela-sela memberikan bantuan, himbauan pun disampaikan juga oleh Kapten Inf Misdari, agar dalam situasi Pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM harus tenang, sabar dan berdoa. Dan yang paling penting jalankan protokol kesehatan cuci tangan dengan sabun di air mengalir, pakai masker serta hindari kerumunan,” himbaunya. (ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *