HARLAH Ke 23 DPC PKB Magetan Bantu Warga Terdampak Covid 19

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Di tengah pandemi Covid 19 yang belum juga selesai ditambah penerapan PPKM darurat yang diperpanjang hingga 25 Juli 2021 sungguh terasa dampaknya bagi masyarakat.

PKB Magetan berusaha hadir di tengah masyarakat dengan membantu kepada mereka yang terdampak juga kepada warga yang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar covid 19. Dan Momen Harlah DPC PKB berusaha dan akan hadir untuk masyarakat Magetan.

Bacaan Lainnya
Penyaluran kepada yang berhak menerima

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Magetan mengisi rangkaian Harlah partai ke-23 dengan aksi melayani warga. Berbagai kegiatan dilakukan untuk membantu masyarakat yang sangat terdampak pandemi Covid-19.Bahkan dimasa pemberlakuan PPKM dampak semakin terasa bagi masyarakat.

Bingkisan dalam membantu sosial Pandemi covid 19

Ketua DPC PKB Magetan Suratno yang akrab dipanggil Kang Ratno ini mengatakan, “pandemi Covid-19 ini tidak hanya berdampak pada kesehatan saja. Namun juga berdampak pada sendi ekonomi, politik, agama bahkan sosial budaya masyarakat”, tegas kang Ratno.

Moment saat ini kami dan atas nama  PKB hadir untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat.

PKB ingin dan akan terus hadir, mendampingi, dan melayani masyarakat ditengah pandemi covid 19 yang belum juga usai.

Kedekatan kepada warga

Dijelaskan Kang Ratno rangkaian kegiatan Harlah PKB yang ke 23 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021 ini, DPC PKB Magetan menggelar beberapa kegiatan diantaranya pembagian sembako, donor darah, dan pembagian daging korban.

” Kita bagikan 350 paket sembako pada warga yang terdampak dan yang melakukan isolasi mandiri,” terang Kang Ratno yang juga menjabat Ketua Fraksi PKB DPRD Magetan ini.

Sementara itu dalam peringatan hari raya Idul Adha DPC PKB menyembelih Hewan korban 2 sapi dan 6 ekor kambing. Daging daging juga dibagikan kepada warga yang berhak menerima yang pelaksanaanya di Di Kantor DPC PKB Magetan.

” Walau tidak besar nilainya namun ini hikmat PKB untuk terus membantu masyarakat Magetan,” pungkas Kang Ratno. (pri/99)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *