Angkringan “Pok Gedang” Siap Ramaikan Kuliner Di Magetan

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Tangan Dingin Putra Desa Buluharjo Kec Plaosan Kab Magetan, Ciptakan Angkringan unik dan nyentrik.

Usaha angkringan menjadi salah satu usaha di bidang kuliner yang menjanjikan. Apalagi jika dekelola dengan sentuhan kreasi dan inovatif, maka akan jadi tempat favorit terutama anak anak muda dan warga segala usia.

Bacaan Lainnya

Angkringan adalah tempat favorit banyak kalangan, terutama anak muda, dan segala usia, biasanya yang nikmat dan harganya yang terjangkau dan bersahabat.

Desain angkringan Pok Gedang

Membuat kuliner menjadi idaman Magetan tidak hanya Sarangan saja. Terlebih jika tempat angkringan didesain mode kekinian dan pastinya nyaman.

Biasanya akan menjadi prioritas berwisata kuliner, nongkrong ataupun menikmati waktu bersama relasi.

Seperti angkringan “Pok Gedang” yang terletak di Jalan Raya Sidomukti tepatnya desa Buluharjo Kecamatan Plaosan, didesain dengan ide inovatif dan tangan dingin sang pemiliknya Budi Santoso.

” Kita beri nama Pok Gedang karena memang tempatnya di sela sela pohon pisang,” ujar Budi.

Dijelaskan tempat dan menu nantinya akan dibuat semenarik mungkin sehingga para pengunjung akan tertarik dan menjadi tempat tongkrongan yang indah dan nyaman.

Namun karena Pandemi Covid 19 ditambah saat ini penerapan PPKM darurat maka lounching mundur dan tertunda beberapa kali.

” Insya Allah setelah PPkM Darurat selesai akan kita buka kembali,” ungkap Budi.

Nantinya angkringan Pok Gedang ini akan menyediakan menu khusus dan spesial, diantaranya aneka jajanan dan gorengan serta menu spesial jadah bakar dan minuman kopi Klotok.

Logo yang sangat familiar

Budi optimis ketika nanti angkringannya akan buka kembali pasti akan ramai dan jadi tujuan tongkrongan terutama anak muda milenial.

Menu makanan dan minuman yang disediakan angkringannya beda dengan angkringan lain dan mempunyai ciri khas tersendiri. (pri/99)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *