DPC Partai Hanura Magetan Gelar Rapat Konsolidasi Persiapaan Verifikasi Parpol

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Bertempat di Rumah makan Harmada Joglo, DPC Partai Hanura Magetan gelar rapat Konsolidasi bersama DPD Partai Hanura Jawa Timur, DPC dan PAC se Kabupaten. Turut hadir Bupati Magetan Suprawoto Selasa ( 29/06/2021).

Rapat konsolidasi salah satunya membahas persiapan verifikasi Administrasi dan Verifikasi Faktual Partai Politik peserta pemilu 2024.

Konsolidasi Partai Hanura

Ketua DPC Partai Hanura Magetan Tikno mengatakan saat ini Hanura Magetan hanya memiliki satu orang anggota, ” Ke depan kita harus meningkat lebih dari satu anggota dewan dari Hanura,” ujar Tikno.

Konsolidasi partai dengan sebaik mungkin untuk menjaga solidaritas partai baik di tingkat DPC maupun PAC serta semua kader.

Segenap unsur partai bersatu menyamakan persepsi dan bersama-sama berjuang membesarkan partai Hanura. Sehingga ke depan akan lebih besar dan mendapat banyak dukungan dari masyarakat Magetan. Untuk mencapai itu harus terjalin soliditas segenap pengurus dan kader dari DPC sampai PAC dan kader di masyarakat.

Ketua DPD Hanura Jawa Timur Yunianto Wahyudi mengatakan dalam rapat konsolidasi dengan DPC Hanura Magetan membahas persiapan Hanura menuju pemilu 2024 yang akan datang.

” Kita akan mempersiapkan untuk Verifikasi parpol yang akan segera dimulai,” ungkap Yunianto. Dijelaskan pihaknya sangat yakin Partai Hanura akan lolos Verifikasi Parpol baik verifikasi Administrasi dan verifikasi faktual sehingga dapat ikut dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang. (pri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *