Pelantikan PAW Kepala Desa Sambidoplang Tulungagung Periode 2021 — 2025 Berjalan Lancar

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, – Ceremony Pelantikan PAW Kepala Desa Sambidoplang Periode 2021 — 2025 yang diadakan di Balai Desa Sambidoplang Kecamatan Sumbergempol Tulungagung, Jumat ( 18/6/2021) berjalan tertib aman dan lancar. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dilaksanakan secara Protokol Kesehatan, dikarenakan masih dalam situasi Pandemi covid 19. Sehingga semua yang hadir dalam pelaksanaan upacara pelantikan tersebut memakai masker dan duduk di kursi yang sudah diatur oleh pihak panitia.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri Camat, Kapolsek dan Danramil Sumbergempol serta dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Tulungagung.
Dalam sambutannya Kepala Desa Sambidoplang terpilih Ebin Sunaryo, dalam sambutannya mengharapkan dukungan penuh kepada seluruh warga masyarakat Desa Sambidoplang untuk bisa bersinergi dalam pelaksanaan pemerintahan desa Sambidoplang guna meningkatkan pelayanan masyarakat desa dan dalam pembangunan infrastruktur desa.

Bacaan Lainnya

Selain itu pula Kepala Desa Sambidoplang terlantik juga mengharap kepada Camat Sumbergempol dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Tulungagung untuk bisa selalu memberikan pengarahan yang terbaik untuk kemajuan pemerintahan desa Sambidoplang kedepannya.

” Mari kita berinovasi untuk desa Sambidoplang sehingga bisa menghasilkan output untuk menghasilkan PAD sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga masyarakat Desa Sambidoplang” ungkap Kepala Desa Sambidoplang terlantik.

Dalam acara pelantikan yang dihadiri oleh warga masyarakat Desa Sambidoplang dan tokoh masyarakat tersebut, Kepala Desa Sambidoplang terlantik, Ebin Sunaryo juga memberikan apresiasi kepada panitia pemilihan PAW Kepala Desa Sambidoplang yang telah bekerja mensukseskan pemilihan yang beberapa waktu lalu dilaksanakan.

Ditemui setelah acara pelantikan, Kepala Desa Sambidoplang terlantik, Ebin Sunaryo mengatakan, “Program kita kedepannya yaitu melanjutkan visi misi dan program kepala desa yang sebelumnya dengan bersinergi dengan
lembaga desa yang ada dan lintas sektoral untuk melanjutkan program program yang sudah ada.”

Ebin Sunaryo juga menyampaikan akan mendukung dan mensukseskan program pemerintah yaitu program Vaksinasi kepada masyarakat dan memberikan pemahaman dan pengarahan kepada warga masyarakat Desa Sambidoplang. (yd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *