TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan, Membangun S

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Magetan. Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan, Kapten Marinir Tejo Nugroho memimpin apel pagi Satgas TMMD di Desa Gonnggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Kamis (17/06/2021).

Dalam apel pagi ini, setelah dilaksanakan pengecekan jumlah personil, Kapten Marinir Tejo Nugroho menyampaikan beberapa penekanan tentang kegiatan minggu awal pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Gonggang.

Bacaan Lainnya

Apel dimulainya kegiatan

Kepada semua anggota Satgas yang tergabung dalam TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan, agar tetap menjaga kesehatan dan semangat dalam mengerjakan sasaran fisik sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, selalu berusaha melakukan hal yang positif dan bermanfaat serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“TMMD bukan semata-mata melaksanakan pembangunan secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar lebih mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki,” terangnya.

Diungkapkan oleh Kapten Marinir Tejo Nugroho bahwa, kedisiplinan, kerja keras, loyalitas, dan soliditas adalah kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan perintah.

“Setiap kegiatan pekerjaan tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, Pedomani dan laksanakan Protkes dalam masa Pandemi Covid 19 ini,” tegas Kapten Marinir Tejo Nugroho”.
(Pendim0804)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *