Penemuan Bayi Laki-Laki di Sebuah Pondok Jalan Lingkar Jalur Kabat – Rogojampi.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI –Heboh gegerkan Warga Dusun Popongan, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, dengan ditemukan bayi baru lahir di sebuahr  pondok pinggir jalan dekat persawahan, pada Kamis (17/6/2021) pagi.

Kepala Desa Benelan Lor Khairul Anam, membenarkan atas penemuan Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki ditemukan sekira pukul 06.00 WIB.

“Iya mas bener, bayi laki-laki itu ditemukan warga di wilayah desa kami,” kata Khairul Anam.

Bayi tersebut, kata Khairul Anam pertama kali ditemukan oleh warga di sebuah pondok pinggir jalan lingkar barat yang menghubungkan antara Kecamatan Kabat-Rogojampi,” tambahnya.

Oleh Pemerintah Desa (Pemdes) bayi seberat 3,7 kilogram itu kemudian diserahkan kepada Puskesmas Kabat untuk mendapatkan perawatan secara medis.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan perawatan di Puskesmas Kabat. Alhamdulillah bayinya sehat,” ujarnya.

Hingga kini, pihak Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terhadap orang tua yang tega membuang buah hatinya tersebut.

Video Penemuan bayi tersebut sempat beredar di Medsos, dan diketahui oleh warga sekitar kejadian, mengetahui hal itu warga sekitar berbondong bondong menuju lokasi, bentuk ingin tau persis kondisi bayi tersebut.(*ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *