P3-TGAI Desa Gandul Sudah Bisa Di Manfaatkan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – P3-TGAI merupakan kegiatan padat karya irigasi yang pekerjaannya meliputi persiapan, perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan evaluasi agar memperhatikan kebutuhan.

Foto diambil saat program berjalan

Kegiatan P3-TGAI yang meliputi kegiatan perbaikan jaringan irigasi, rehabilitasi jaringan irigasi dan peningkatan jaringan irigasi bertujuan untuk meningkatkan kinerja layanan irigasi, dan tentunya sebagai solusi peningkatan ekonomi masyarakat khususnya petani di saat musim Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Desa Gandul Kec Pilangkenceng kab Madiun merupakan salah satu penerima program P3-TGAI tahun 2020 dan sudah rampung pengerjaannya.

Tentunya pengerjaaan dilakukan secara padat karya yang di kelola pokmas Tirto Mulyo untuk memperdayakan warga Desa Gandul khususnya.

Sutikno selaku ketua pokmas Tirto Mulyo, ” program P3-TGAI, kita sudah selesai dengan hasil sesuai RAB yang ada, tentunya warga dan anggota pokmas kita gerakkan untuk ikut andil dalam pengerjaan, ucapan terima kasih kepada pemerintah yang sudah menyalurkan program yang sangat sangat di butuhkan warga Gandul terutama petani guna mempermudah irigasinya’, tegas Sutikno.

Pembangunan sudah bisa di manfaatkan

Ditambahkan juga, Sunarto selaku kades Gandul, ” Kami atas nama pribadi dan atas nama pemerintahan desa dan warga Gandul, berharap kepada pemerintah untuk selalu memberikan dan tidak bosan bosannya kepada desa Gandul, tentunya program pemerintah selama ini sangat bermaslahat buat warga, dan tidak lupa kami berpesan kepada warga agar selalu prokes di pandemi Covid 19″, tegas Kades Gandul Sunarto. (pr@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *