Pembangunan Masjid Ki Mageti Di Kebun Refugia Magetan

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Bupati Magetan Dr.Drs.H.Suprawoto.SH.M.si. Melaksanakan Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid, yang terlatak di kawasan Kebun Bunga Refugia,jalan Raya Plaosan – Sarangan Senin (31/05/2021).

Bupati Magetan Suprawoto, lakukan pembangunan masjid di Kebun Refugia

Pembangunan Masjid ini akan dibangun menggunakan bangunan peninggalan dari masjid agung Baitussalam Magetan yang terletak di barat alun – alun Magetan.

Bacaan Lainnya

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Suprawoto yang didampingi langsung oleh Kyai Unen, KH Sumarno Abdul Aziz dan KH Lukman Hidayat.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto,. SH. M.Si mengatakan bahwa pendanaan pembangunan Masjid Ki Mageti ini semuanya swadaya, dan pihaknya yakin dari pengalaman bahwa membangun masjid itu pasti jadi, hanya persoalan cepat atau lambatnya saja.

“Dengan memanfaatkan bangunan peninggalan masjid agung Baitussalam ini saya yakin roh masjid agung akan tetap terbawa di Masjid yang akan dibangun ini, pembangunan masjid ini jangan sampai mengurangi kemakmuran masjid yang ada disekitarnya, sehingga nanti masjid yang ada di sekitar ini tetap makmur seperti biasanya”, terangnya Bupati Suprawoto.

Bupati Suprawoto menambahkan kedepan mungkin akan menjadi seperti rest area bagi wisatawan yang berkunjung ke Kebun Bunga Refugia Magetan. (Pri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *