Khawatir Hilang, Aset SDN Banangkah 3 Kecamatan Burneh Diamankan Dirumah Guru

  • Whatsapp

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Guna untuk menjaga keamanan serta pencurian. Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri Banangkah 3 Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Provinsi Jawa Timur, meminta agar sementara barang berharga aset sekolah dibawa pulang oleh guru.

Hal itu diungkapkan, lantaran sebelumnya sudah ada beberapa barang di sekolah tersebut raib dicuri orang.

Bacaan Lainnya

“Saya menyuruh guru yang mengajar disini agar membawa pulang barang-barang berharga yang berupa elektronik agar disimpan dirumahnya, karna apa bila disimpan di sekolah saya takut hilang,” ungkap Romli saat ditemui awak media diruang kerjanya, Kamis (3/6/21) siang.

Selain itu, Romli mengatakan jika sekolah sudah masuk normal kembali, dirinya juga akan meminta agar barang berharga yang berada dirumah guru untuk dibawa kembali ke sekolah.

“Mudah-mudahan sekolah segera masuk normal seperti biasa, sehingga barang yang berada dirumah guru tersebut bisa disimpan di sekolah lagi agar bisa dipakai ketika diperlukan,” harapnya.

Adapun barang berharga aset sekolah yang dibawa pulang oleh guru tersebut, yakni berupa Tablet, Komputer dan lain sebagainya bantuan BOS Afirmasi Tahun Anggaran (TA) 2019,” ujarnya. (Taufiq)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *