Gotong Royong Babinsa Koramil 0820/02 Wonoasih Bantu Karya Bhakti Pengecoran Mushola Desa Binaan

Probolinggo | kabaroposisi.net,- Babinsa Koramil 0820/02 Wonoasih, Serka Agus beserta 3 orang anggota melakukan kerja bhakti pengecoran Musholah Ar-Rahman bersama Warga di RT 01 / Rw 03 Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, Kamis (03/06/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai Sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” Ucap Serka Agus.

Pak Yusup mewakili Takmir Mushola Ar-Rahman mengatakan dengan kehadiran Babinsa Koramil 0820/02 Wonoasih dalam Karya Bhakti pengecoran Mushola Ar-Rahman bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat dan nanti apabila pengecoran Mushola Ar-Rahman sudah jadi masyarakat bisa mempergunakannya sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya. Ucap Pak Yusup .

Selain itu Yusup juga memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Babinsa Koramil 0820/02 Wonoasih dengan membantu kegiatan pengecoran Mushola Ar-Rahman dari awal hingga selesai.

Sementara Danramil 0820/02 Wonoasih Kapten Inf Abu Kuswari S.H dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa sesuai laporan dari Babinsa memang sedang melakukan pengecoran Mushola Ar-Rahman di Desa Binaan, Bahkan sudah kita tawari kalau memang perlu tenaga tambahan, bisa kita kirimkan seluruh personel Koramil atau mengajukan perkuatan ke Kodim 0820/Probolinggo, namun menurut Babinsa sementara cukup dirinya bersama 3 orang anggota dan masyarakat sekitar.Keberadaan Babinsa pada kegiatan seperti itu disamping dalam rangka memotivasi kegotong royongan masyarakat , juga sebagai sarana dalam berkolaborasi, berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.Ungkap Danramil 0820/02 Wonoasih Kapten Inf Abu Kuswari S.H
(Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *