DPD Partai PSI Kabupaten Kediri : “Bupati Harus Memberikan Banyak Peran Kepada Wakilnya”

  • Whatsapp
Kopdar PSI Kediri

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – Dalam acara Kopi darat terbatas pengurus dan simpatisan Partai PSI Kabupaten Kediri yang diselengarakan hari Selasa 1 Juni 2021 terselangara dengan gayeng sekaligus memperingati Hari Pancasila.

Tampak hampir keseluruhan menerapkan prokes. Pertemuan yang banyak dihadiri kaum muda ini menghasilkan beberapa hal penting. Salah satu diantaranya adalah pentingnya penghayatan dan pengamalan Pancasila pada generasi Muda.

Bacaan Lainnya

Menjalin kekuatan PSI di Kediri

Disamping itu ada sesuatu yang menjadi bahan pembahasan yaitu kurangnya peran Wakil Bupati Kediri.

Ditemui sesuai acara, Suliyono selaku Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Kediri membenarkan bahwa partainya akan melakukan Audiensi atau berkirim surat kepada Bupati Kediri.

Kita akan menyampaikan perlunya memberikan peran lebih kepada Wakil Bupati. Mengingat wilayah Kabupaten Kediri yang sangat luas dan pergantian dari KEDIRI LAGI ke KEDIRI MENANG menghadapi tantangan besar.

Suliyono menambahkan bahwa yang tampak dipermukaan hanyalah peran Bupati. Sementara Partai PSI sebagai salah satu Partai pengusung akan mendorong program program yang dijanjikan akan berjalan dengan cepat. Oleh karena itu Wakil Bupati perlu diberikan banyak ruang untuk berimprovisasi. Wakil Bupati sebenarnya cerdas tapi belum kelihatan kinerjanya. Tambahnya.

“Wabup harus menjalankan visi misi yang di janjikan saat kampanye, dan tidak lepas dari bupati, karena demi keseimbangan politik di Kediri”, pungkas Suli. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *